Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selamat Ulang Tahun Untuk Pak Jokowi Menjadi Trending Topic Di Twitter

Presiden Joko Widodo

Tepat pada hari ini, Minggu( 21/ 6/ 2020), Presiden Jokowi memperingati ulang tahun ke- 59. Ucapan selamat serta doa dari warganet mengalir di media sosial.

Tagar#HBD59Jokowi menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Tagar tersebut dipakai untuk mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi yang sedang ber- ulang tahun

Selama menjabat sebagai Presiden, Jokowi memang tidak pernah merayakan ulang tahun melalui perhelatan pesta khusus. Walaupun tak ada perayaan khusus, di hari ulang tahunnya ini Jokowi mendapatkan banyak ucapan selamat.

Para pejabat negara ini banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk pak Jokowi yang lahir pada 21 Juni 1961 ini, seperti yang ditulis AHOK

“ Selamat ulang tahun Pak Presiden@jokowi. Selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” sambung Basuki Tjahaja Purnama.

Sederet artis Tanah Air pun beramai- ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada presiden ke- 7 RI ini

" Sugeng Ambal Warsa Bpk Presiden saya, Joko Widodo@jokowi.

Sehat terus nggih pak, panjang usianya dan tetap semangat membuat Negri ini lebih baik lagi aamin," ucap Inul Daratista pada akun Instagramnya.

" Selamat Ulang Tahun Bapak@jokowi. Sehat selalu dalam menjalankan tugas. Aamiin," tulis Hengky Kurniawan

" Selamat ulang tahun, Pak@jokowi. Semoga selalu sehat dan tegar. Amiin.

#HBD59jokowi," ucap Addie MS

" Selamat ulang tahun ke 59 Pak@jokowi. Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin negeri ini. Semangat terus ya Pak Foto diambil tahun 2019 di kota Tangerang, saat belum ada social distancing, saat hari- hari padat diisi dengan berbagai jadwal kampanye ke berbagai tempat di Indonesia," ujar presenter cantik Isyana Bagoes Oka.