Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fakta Unik Sang Pemain Jenius Andrea Pirlo

Fakta Unik Sang Pemain Jenius Andrea Pirlo

Siliput.com - Andrea Pirlo diketahui dengan pesepak bola handal dengan pembawaan tenang.
Kepiawaiannya di lapangan membuat banyak pujian mengalir deras dari sesama atlet sepak bola. 

Di sisi lain, Pirlo jua diketahui selaku individu yang jail serta suka iseng. Wujud berumur 38 tahun itu kesimpulannya gantung sepatu. 

Tidak begitu jelas pemicu Pirlo pensiun, tetapi tampaknya aspek umur ditambah kegagalan bawa New York City FC menembus babak final Liga Amerika Serikat (MLS) membuat dirinya merasa ini merupakan waktu yang pas buat mengakhiri karier profesionalnya selaku pesepak bola.

Sejauh petualangan kariernya, Pirlo sempat satu regu dengan banyak pesepak bola hebat, seperti Andriy Shevchenko, Del Piero sampai David Villa pernah merasakan servisnya dari lini tengah.

Kehebatannya mencerna sang kulit bundar jua tidak perlu diragukan lagi. Diketahui selaku playmaker dingin serta kalem, 

Pujian silih berdatangan dari aktor lapangan sepak bola.Wajah khasnya jua sering kali jadi bahan meme dari pengguna internet dengan bermacam ragam tema.

Di luar lapangan,Siapa sangka Pirlo jua memiliki banyak aktivitas unik yang jauh dari kerasnya sepak bola. Berikut ini saya bakal menyajikan deretan pujian, kenyataan unik hingga tingkah jail sang pemain

Pujian- pujian
  • Jantungnya berdetak sangat lamban, bisa jadi 35 kali per menit. Maksud saya, penjiawaannya begitu tenang, baik di dalam ataupun di luar lapangan," Gianluca Vialli - mantan penyerang timnas Italia.
  • Dikala Andrea bilang kepada saya ia bergabung (dengan Juventus), satu perihal yang terdapat di kepala saya merupakan, Tuhan memanglah nyata," Gianluigi Buffon - Juventus.
  • Pirlo merupakan pemimpin yang sunyi. Ia berdialog dengan kakinya," Zbigniew Boniek - mantan penyerang Juventus.
  • Setiap kali saya memandang Pirlo menguasai bola, saya bertanya kepada diri saya sendiri apa benar saya layak jadi pesepak bola," Gennaro Gattuso - mantan pemain AC Milan serta timnas Italia.
  • Spektakuler, Kami bermain di bermacam tingkat saat sebelum akhirnya berjumpa selaku pemain profesional, ialah kala ia bermain buat Italia, AC Milan serta Juventus. Saya senantiasa jadi penggemar serta pengidola Pirlo," Xavi Hernandez - mantan pemain Barcelona serta timnas Spanyol.
  • Saya pikir Pirlo berarti banyak untuk Juventus. Ia merupakan pribadi yang profesional. Ia merupakan contoh terbaik buat pemain muda. Banyak pemain muda yang mau meniru gayanya," Patrick Vieira - mantan pemain Juventus serta Arsenal
Jailnya Pirlo
  • Pirlo bisa jadi saja memiliki pembawaan yang tenang serta kalem sekali serta disaat berada dalam tekanan. Tetapi pemain - pemain yang sempat satu regu dengannya memandang Pirlo selaku pribadi yang jail serta suka iseng.
  • Gattuso, mantan rekan setimnya di AC Milan memiliki pengalaman kocak dikala keduanya masih satu regu. Pirlo dengan isengnya mencuri ponsel Gattuso serta melakukan perihal yang tidak terduga.
  • Suatu saat ia mengambil ponsel saya serta mengirimkan SMS kepada Direktur Milan, Ariedo Braida. Ia kemudian berpura - pura jadi saya serta mengirim pesan pendek jikalau saya bakal memberikan putrinya demi memperoleh kontrak baru," cerita Gattuso.
Kenyataan Unik
  • Bisa jadi banyak yang tidak ketahui kalau Pirlo merupakan seseorang wine expert ataupun orang yang ahli di bidang minuman anggur. Tahun 2007 silam, dia serta bapaknya membuka suatu pabrik pengolah anggur di Brescia.
  • Semenjak dahulu saya sering meminum anggur. Disaat kecil, bunda saya kerap membagikan anggur yang dioplos dengan air putih. Saya suka membaca seluruh suatu mengenai anggur, menguasai anggur, serta mencicipi anggur dari wilayah lain ataupun merek lain," tutur Pirlo.
  • Di Brescia, terdapat cocktail bernama The Pirlo. Sesungguhnya nama itu diberikan oleh media New York Times. The Pirlo malahan jadi minuman sangat lezat tahun 2017.
  • Kembali ke atas lapangan, Pirlo pula dicintai oleh banyak penikmat sepak bola. Dirinya pula didapuk selaku pemain kedua Juventus sehabis Alessandro Del Piero yang memperoleh standing ovation dari pendukung Real Madrid di Santiago Bernabeu pada tahun 2015 silam.
  • Tidak hanya itu, Pirlo tercatat pula selaku satu dari 11 pemain yang sempat berseragam 3 regu besar Italia, ialah Juventus, AC Milan serta Inter Milan. Kesepuluh pemain yang lain merupakan Luigi Cevenini, Giuseppe Meazza, Enrico Candiani, Aldo Serena, Roberto Baggio, Edgar Davids, Christian Vieri, Patrick Vieira, Zlatan Ibrahimovi? and Leonardo Bonucci.