Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Motor Vega R Supaya Tarikan Kenceng Bisa Di pake harian

Cara Motor Vega R Supaya Tarikan Kenceng Bisa Di pake harian

Siliput.com - Banyaknya persoalan dari sahabat pengendara motor vega disekitar area buat saya tergerak. Berdasrkan ilmu yang sempat dicoba padamotorku sendiri, bore- up motor vega setiap hari gag butuh bayaran mahal.

umumnya motor bawaan pabrik respons awal mulanya sangat galak tetapi buat melaju kencang sangat susah, itu karna sepuyer yang dipakai berdimensi kecil sehingga pasokan bensin kurang optimal.
Motor jadi gesit di putaran dasar tetapi top speednya memble Jika mau motor kencang, dapat diatasi dengan mengubah sepuyer pada karburator dengan dimensi yang lebih besar dari standarnya. ataupun dapat pula 

dengan metode metode berikut saya akan menjelas kan cara- cara biar motor tarikan kenceng serta dapat di pake buat setiap hari berikut saya akan jelas kan cara- cara biar motor tarikan nya kenceng?

1. Dengan sedikit meng oversize piston/ seher memakai merk orang sebelah motor kawasaki kaze r std, udah sanggup mendongkrak cc motor vega jadi 115cc, tanpa butuh mem boring ulang/ overboring blok. Cuma pada blok. motor Vega new wajib memapas pantat blok 2mm biar kompresi pada mesin tidak low kompresi, sedangkn pada motor vega lama malah meningkatkan paking blok 2 lembar supaya sang seher tidak memegang klep.

2. Dengan sedikit memapas noken as (camshaft) cocok setiingan mesin. Peranan noken as sendiri merupakan mengendalikan waktu buka tutup klep. Menaikkan energi motor vega new (dimensi papasan, durasi, lebar pinngang noken as bergantung spek mesin kamu) buat. motor vega lama dianjurkan memakai noke as motor jupiter z/ motor vega new buat dipapas, sebab mempunyai lebih banyak lubang pelumasan.

3. Dengan sedikit membuang kulit jeruk (permukaan agresif) pada intake serta exhaust di blok serta intake manifold, dengan maksud memperlancar konsumsi dn pengeluaran bensin ke blok.

4. Pemakaian cdi std pada motor vega lama, sebab diantara tipe motor vega pengapian motor vega lama yang sangat sempurna, buat motor vega new dpat mengaplikasi cdi motor jupiter lama (CDI part code 5LL- 00) sebab cdi ini belum limiter. buat koil pakai STD pabrikan.

5. Penggantian karbu, kunci utama dalam pengabutan bahan bakar, buat motor vega lama serta motor vega new memakai karbu motor shogun 125, sebab mempunyai lubang venturi yang agak lebih lebar sedikit dibanding karbumotor motor vega new. Serta mempunyai power jet yang sanggup menolong mendongkrak mesin di putaran atas.

6. Kampas kopling. Buat opsi yang ini, bila kamu memakai kampas dimensi std lebih baik memakai kampas kopling motor FIZ- R sebab mempunyai tapak kampas yang lebih lebar sehingga sanggup mendongkrak engine pada waktu oper gigi( putaran atas) serta memperlembut operan gigi. Jika kamu berani berupaya silahkan papas rumah kopling serta dudukan kampas kopling kamu memakai kampas motor suzuki FR. Mantap dipkai sebab kampas yang besar serta sangat mendongkrak mesin di putaran atas.

7. Per kopling. Mengaplikasi merk kerabat kandung motor RX- king sebab dimensi ulir yang lebih panjang dibanding dimensi std sehingga sanggup menolong kamu memesatkan pergerakan buka tutup kampas kopling.

Buat pergantian semacam ini saya udah mencobanya mas bro, nyaman, serta senantiasa safety dan konsumsi bahan bakar yang tidak sangat jauh berbeda dibanding spek std. yah ini jawaban mas bro.

Mudah- mudahan postingan Bore up harian motor vega lama/ vega new dapat menolong sobat yang kesulitan otak atik motornya. tetapi wajib di dampingi yang ahli ya bro sama orang bengkel yang telah paham serta memahimi nya untuk yang belum pernah coba jangan coba- coba ya hehe

Posting Komentar untuk "Cara Motor Vega R Supaya Tarikan Kenceng Bisa Di pake harian"