Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pegi Diar El Presidente Bikers Brotherhood 1% Mc

 

Pegi Diar El Presidente Bikers Brotherhood 1% Mc

Siliput.com - Pegi Diar kembali mengetuai Bikers Brotherhood 1% MC( BB1% MC) Indonesia periode 2020- 2024. Dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Adat BB1% MC serta memperoleh support penuh dari segala Chapter BB1% MC Indonesia.

Musyawarah Adat kali ini dicoba secara virtual sebab pandemi COVID- 19, serta diiringi oleh segala member yang terdapat di 8 Chapter.Sebab kami merupakan organisasi, setelah itu ditentukan mengerahkan banyak massa dalam musyawarah ini, 

hingga kami memutuskan proses Musyawarah Adat dicoba secara virtual dengan zoom meeting cocok anjuran pemerintah," kata Agung seusai Musyawarah Adat BB1% MC Indonesia di Cafe Smoke Motoshop Jalur Ciungwanara Kota Bandung, Selasa( 29/ 12/ 2020).

Dia menarangkan, Pegi Diar kembali diseleksi jadi El Presidente periode 2020- 2024 lewat proses aklamasi sehabis tadinya segala anggota yang mempunyai hak suara bermusyawarah di tiap- tiap Chapter serta memutuskan Pegi Diar buat melanjutkan masa kepemimpinannya di periode berikutnya.

Jadi segala anggota yang mempunyai hak suara menyerahkan pesan statment sokongan buat Pegi Diar kembali jadi El Presidente yang diserahkan kepada Vice President tiap Chapter yang setelah itu diserahkan kepada Steering Committee Musyawarah Adat," katanya.

Walaupun diselenggarakan secara virtual, ucap Agung, Musyawarah Adat ini diiringi oleh Team Formatur( Steering Comittee, Organizing Committee), kepengurusan pusat BB1% MC Indonesia, Dewan Presidium serta Vice President yang terletak di Kota Bandung.

Umumnya bila tidak dalam keadaan pandemi Covid- 19 Musyawarah Adat itu dilaksanakan dengan kegiatan yang diiringi tatap muka langsung oleh segala anggota," kata Agung

El Presidente BB1% MC Indonesia terpilih Pegi Diar berkata, jadi El Presidente buat periode kedua mengaku siap memimpun kembali BB1% MC Indonesia, bila dipercaya oleh segala anggota.

Aku dipercaya kembali mengetuai hingga aku siap mempertanggungjawabkannya hingga mati," katanya.

Ex El Presidente sekalian Dewan Presidium BB1% MC Indonesia LQ Hendarawan meyakini, di dasar kepemimpinan Pegi Diar BB1% MC Indonesia hendak lebih besar bukan cuma di Indonesia tetapi pula di segala dunia.

Cita- cita kami merupakan jadi MC terbanyak di dunia, yang bertujuan buat membangun persaudaraan yang lebih besar lagi selaku MC yang jadi panutan MC lain. Hingga dengan itu kami pula merangkul seluruh kelompok pencinta otomotif buat menyebarkan rasa persaudaraan," katanya.

Sedangkan, Ex El Presidente BB1% MC Indonesia Budi Dalton memusatkan, Pegi Diar dapat mengetuai BB1% MC terlebih dibantu oleh anggota yang berkompeten.

El Pegi Diar butuh dibantu oleh orang- orang yang berkompeten supaya di periode ini berjalannya organiasai dapat berlari lebih kilat," kata Budi Dalton.

Budi pula berpesan kepada El Pegi, jangan terbawa- bawa oleh hal- hal lain yang dapat mengusik berjalannya roda kepemimpinan kedepan." Aku harap El Pegi senantiasa fokus melaksanakan roda organisasi melaksanakan program kerja yang telah dibangun dari dini," katanya.

Mantan El Presidente sekalian Dewan Presidium BB1% MC Indonesia LQ Hendarawan optimistis, di dasar kepemimpinan Pegi Diar klub motor ni hendak lebih besar 

bukan cuma di Indonesia tetapi pula di segala dunia. Sepanjang ini, cita-cita para anggota merupakan jadi MC terbanyak di dunia, yang bertujuan buat membangun persaudaraan yang lebih besar lagi selaku MC yang jadi panutan MC lain.

Hingga dengan itu kami pula merangkul seluruh kelompok pencinta otomotif buat menyebarkan rasa persaudaraan,” papar HendrawanIa berharap, dengan semangat baru ini hendak jadi gelombang kekuatan yang lebih besar lagi dari BB1% MC Indonesia buat mendunia. 

Hendrawan juga berpesan supaya segala anggota terus besarkan nama BB1% MC Indonesia dengan bermacam metode dengan program kerja yang telah didetetapkan.

Posting Komentar untuk "Pegi Diar El Presidente Bikers Brotherhood 1% Mc"