Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Profil Sultan Andara - Raffi Ahmad

Profil Sultan Andara Raffi Ahmad

Siliput.com - Populer dengan kekayaan yang berlimpah. Bisnisnya di mana- mana, mulai dari minuman, masakan, sampai makanan ringan juga terdapat. Terlebih lagi sesudah sukses sebagai artis juga, suami dari Nagita Slavina ini melanjutkan karir di dunia YouTube. Akan tapi Raffi Ahmad nyatanya raffi tak memperoleh kekayaannya secara langsung, serta mengawali seluruh petualangan karirnya dari nol. Raffi Ahmad yang memulai karirnya dari nol itu, saat ini telah bisa menikmati hasil dari jerih payahnya. Dirinya apalagi pernah dinobatkan selaku salah satu artis terkaya di tahun 2019 kemudian. Peninggalan kekayaan Raffi Ahmad ini berbentuk rumah, apartemen, koleksi mobil sport, serta sebagian industri yang dimilikinya. Penasaran dengan biodata serta profil Raffi Ahmad? Ayo, lanjut membaca postingan ini hingga tuntas.

Aktor tampan bernama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini lahir di Bandung, pada 17 Februari 1987. Raffi Ahmad ialah anak kesatu dari 3 bersaudara pasangan almarhum Munawar Ahmad serta Amy Qanita,

Profil Dan Biodata Raffi Ahmad
  • Nama Lengkap : Raffi Faridz Ahmad
  • Nama Panggilan : Raffi
  • Nama Panggung : Raffi Ahmad
  • Tempat tanggal lahir : Bandung, 17 Februari 1987
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Agama : Islam
  • Nama Istri: Nagita Slavina
  • Nama Anak : Rafathar Malik Ahmad
  • Nama Orang Tua : Munawar Ahmad (Bapak), Ami Qanita (Bunda)
  • Nama Kerabat : Nisya Ahmad serta Syahnaz Sadiqah
  • Profesi : Artis serta Pebisnis
  • Pendidikan : SMA
  • Akun Instagram:@Raffinagita1717
  • Akun Youtube: Rans Entertaiment
Kehidupan Pribadi Raffi Ahmad

bertepatan pada 17 Oktober 2014 yang kemudian, Raffi Ahmad secara resmi menikahi aktris menawan Nagita Slavina. Perkawinan Raffi dengan Nagita ataupun yang akrab disapa Gigi tersebut jadi acara perkawinan selebritis termewah pada tahun 2014. disaat itu, pernikahan keduanya sanggup menyedot atensi publik, sebab ditayangkan secara langsung sepanjang 2 hari berturut- turut di salah satu tv nasional Indonesia.

Setelah itu bertepatan pada 15 Agustus 2015, istri dari Raffi Ahmad ialah Nagita Slavina, melahirkan seseorang balita pria yang kemudian diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Nama yang diberikan tersebut mempunyai makna atau arti spesial buat Pasangan yang biasa diucap RANS ini." Rafathar" berasal dari bahasa Arab yang maksudnya anak kesatu yang ditinggikan derajatnya. Kemudian nama" Malik" itu merupakan nama kakek dari Raffi yang berarti penguasa raja. Sebaliknya" Ahmad" merupakan nama keluarga yang maksudnya merupakan sangat terpuji.

Tidak hanya selaku aktor, Raffi Ahmad jua diketahui aktif di dunia hiburan Indonesia selaku penyanyi serta presenter. Karir Raffi diawali semenjak diri nya berumur 15 tahun. Pada saat itu, Raffi jadi seseorang tokoh pembantu di sinetron "Tunjuk Satu Bintang"  sekitaran tahun 2002.

Sesudah sinetron tersebut, Raffi Ahmad terus timbul di bermacam judul sinetron serta FTV di layar kaca. Sinetron yang sempat dibintanginya antara lain merupakan" Senandung Masa Puber" tahun 2003," Olivia" tahun 2006, serta" Tarzan Cilik" tahun 2009. Sebaliknya di dunia FTV, Raffi Ahmad jua diketahui dengan membintangi" 7 Hari 7 Pacar" tahun 2011, serta" 14 Hari Anak Band Ataupun Guru" tahun 2011.

Tidak hanya di sinetron serta FTV, Raffi Ahmad jua berupaya kemampuannya buat berakting di layar lebar. "Me vs High Heels" pada tahun 2005 ialah film kesatu yang dibintanginya, Raffi Ahmad yang dinilai masih baru di kancah seni kedudukan waktu itu cuma memperoleh kedudukan kecil dalam film tersebut.

Setelah itu kedudukan selaku tokoh utama kesimpulannya didapatkan Raffi di film" Love Is Cinta" tahun 2007. Apalagi keahlian Raffi Ahmad dalam berakting dihadiahi penghargaan "Aktor Terfavorit" di Indonesia Kids Choice Award tahun 2009.

Raffi Ahmad jua terpilih sebagai salah satu personil tim vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) di bawah bimbingan Bunda Melly Goesllow. Tim yang di bangun sekitaran tahun 2006 ini mempertemukan Raffi dengan ke empat artis  muda yang lain nya, ialah Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia serta Ayushita.

Setelah itu Raffi jua berupaya peruntungannya di dunia MC. Dirinya mulai jadi presenter sekitaran tahun 2008. Kemudian petualangan karir Raffi Ahmad terus menanjak sampai saat ini?