Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Film Rekomendasi Terbaru Tahun 2021 Yang Telah Tayang Di Bioskop

6 Film Rekomendasi Terbaru Tahun 2021 Yang Telah Tayang Di Bioskop

Siliput.com - Orang sering pergi ke bioskop untuk melihat film-film terbaru, baik produksi dalam negeri maupun produksi Hollywood. Akibat strategi pembatasan kegiatan masyarakat, yang disebut PPKM, teater secara bertahap mulai ditinggalkan selama epidemi. Namun, ini tidak berlaku untuk film. Selama pandemi, orang mencari film terbaru sebagai cara untuk menghabiskan waktu di rumah. Sayangnya, pandemi mengharuskan penundaan berbagai tanggal rilis film baru-baru ini. Saat bioskop dibuka nanti, beberapa film terbaru dari seluruh dunia dan Indonesia akan mengantre untuk masuk dalam jadwal pemutaran tahun ini.

Berbagai genre, mulai dari horor, drama, komedi, dan aksi, serta sekuel, prekuel, spin-off, dan remake, siap memuaskan hasrat publik akan film terbaru. Jika Anda ingin menonton film dari kenyamanan rumah Anda sendiri, jaringan streaming seperti HBO dan Netflix tersedia.

Film yang akan dirilis pada tahun 2021 tercantum di bawah ini. 

1. The Suicide Squad 2

Suicide Squad 2 adalah sekuel dari The Suicide Squad. Film Suicide Squad 2 merupakan sekuel dari komik DC super villain alias Supervillain. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2021, dan akan disutradarai oleh James Gunn. Film ini akan disiarkan di HBO dan juga di bioskop. Max The Suicide Squad 2 menampilkan ansambel bertabur bintang yang mencakup Margot Robbie, Idris Elba, dan John Cena. Video ini menggambarkan aksi dan pertempuran para penjahat komik DC. Amanda Waller membentuk geng penjahat di trailer video. Bloodsport Peacemaker, Polka-Dot Man, dan King Shark adalah penjahatnya. Sebuah kelompok Task Force X, yang dipimpin oleh Rick Flag, juga hadir

2. Don't Breathe 2 

adalah sekuel dari Don't Breathe. Film tentang Orang Buta berlanjut (orang buta). Di Amerika Serikat, film tersebut akan tayang perdana pada 13 Agustus 2021. (AS). Pada tahun 2016, film pertama dirilis. Gambar pertama mengikuti sekelompok anak muda yang ingin mengunjungi sebuah rumah tua, tidak menyadari bahwa itu adalah rumah bagi seorang psikopat yang kejam. Norman Nordstrom, seorang buta, adalah psikopat. Norman, meskipun buta, adalah pembunuh yang kejam. Kekuatan Norman adalah kemampuannya untuk mengenali orang berdasarkan napas mereka. Kehidupan Norman di sebuah pondok pedesaan dicatat dalam Don't Breathe 2. Dia berbagi rumahnya dengan putrinya yang berusia 11 tahun. Kedua orang tua anak itu meninggal. Dia telah terjebak di sebuah rumah yang terbakar di masa lalu. Sekelompok perampok mencoba merampok bank.

3. Fast And Furious 9

Vin Diesel memerankan Dominic Toretto, seorang pengemudi mobil, dalam film yang tayang perdana pada 25 Juni 2021. Dominic, bersama kru dan keluarganya, menghadapi musuh baru bernama Jakob. Kembalinya Han Lue di film kesembilan Fast and Furious (FF) juga tak terduga. Han telah meninggal dalam kecelakaan kendaraan sebelumnya. Dalam The Fast and the Furious: Tokyo Drift, Han meninggal.

4. No Time To Die

Cary Fukunaga mengarahkan gambar, yang ditulis oleh Phoebe Waller-Bridge. Akibat pandemi Covid-19, film aksi James Bond ini semula dijadwalkan rilis pada Maret 2020, namun kemudian diundur hingga 8 Oktober 2021. No Time to Die merupakan film yang menggambarkan narasi peran Daniel Craig sebagai MI6. agen 007. Bond memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan menghabiskan waktu bersama teman lamanya Felix Leiter untuk berlibur. Seorang agen rahasia CIA meminta bantuan Bond dalam menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik suatu hari nanti. Penugasan itu terbukti sangat berisiko, karena penjahat utama mencari senjata berteknologi tinggi. Spectre adalah film sebelumnya, yang dirilis pada tahun 2015. James Bond diskors dari layanan spionase MI6 dalam film Spectre. Hukuman itu dijatuhkan

5. Shang-ci & Legenda 10 cincin

Shang-Chi adalah superhero Marvel Comics dari tahun 1970-an. Shang Chi diakui sebagai Master Kung Fu. Dia bisa memanfaatkan kemampuan bela diri ayahnya.

6. Spider Man - No Way Home

Tom Holland membintangi film Spiderman ketiga. Di Youtube, Anda sekarang dapat melihat trailer film No Way Home. Identitas Peter Parker sebagai Spiderman diungkap oleh Mysterio, penjahat dari film Spiderman, dalam lanjutan Spiderman Far From Home. Akibatnya, meskipun Peter tidak ingin namanya dipublikasikan, dia terkenal. Akhirnya, dia bertemu Dr. Strange dan meminta agar semua kenangan tentang dirinya dihapus. Masalah itu terjadi setelah Dr. Strange mengucapkan mantranya, dan Peter terpaksa menjalani kehidupan lain yang bisa membahayakan dirinya.

Posting Komentar untuk "6 Film Rekomendasi Terbaru Tahun 2021 Yang Telah Tayang Di Bioskop"