Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Profil Ria Ricis Ratu Youtuber Indonesia

Profil Ria Ricis Ratu Youtuber Indonesia

Siliput.com - Ria Ricis adalah seorang YouTuber wanita Indonesia yang telah mengumpulkan banyak pengikut di Indonesia dan Asia Tenggara. Bahkan adik Oki Setiana Dewi ini merupakan Youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi.

Ria Ricis menemukan cara untuk menghasilkan banyak uang dengan memulai secara spontan. Wanita cantik berhijab ini adalah selebgram dengan jutaan pengikut sebelum menjadi Youtuber sukses dengan materinya yang menarik.

Biodata Ria Ricis

  • Nama Lengkap : Ria Yunita
  • Nama Terkenal : Ria Ricis
  • Nama Panggilan : Ricis
  • TTL : Batam, 1 Juli 1995
  • Orang Tua : Sulyanto Yunifah Lismawati
  • Saudara : Oki Setiana Dewi , Shindy Kurnia Putri
  • Agama : Islam
  • Profesi : Artis, Selebriti, Youtuber
  • Pendidikan : Universitas Pancasila

Ria Ricis Profil

Ria Ricis yang bernama lengkap Ria Yunita ini lahir di Batam pada 1 Juli 1995. Ria Ricis adalah nama panggung yang sering ia gunakan. Ria adalah nama panggilannya, sedangkan "Ricis" adalah singkatan dari "Beautiful and Sweet."

Kesuksesan yang telah diraihnya di usia yang masih sangat muda, membuatnya layak menjadi panutan bagi para pemuda masa kini.

Anggota keluarga Ria Ricis.


Sulyanto dan Yunifah Lismawati memiliki seorang putri bernama Ria Ricis. Ayahnya adalah seorang karyawan, sedangkan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri adalah saudara perempuan Ria. Ria Ricis adalah adik Oki Setiana Dewi, seperti yang sudah diketahui banyak orang.

Namun, kesuksesannya saat ini berasal dari gagasan inovatifnya untuk dapat menghasilkan materi Youtube, bukan dari mendukung nama besar saudaranya yang telah memasuki ranah seni.

Ria Ricis Perjalanan Karier


Ria Ricis menghabiskan masa SD dan SMP-nya di Batam, dan sudah dikenal bersekolah sambil bekerja sejak SMP. Pekerjaan pertamanya adalah sebagai server di sebuah restoran Batam saat itu. Ia memilih Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) setelah lulus SMP agar bisa langsung bekerja setelah lulus.

Pada tahun 2005, ia dan saudara-saudaranya, serta orang tua mereka, pindah ke Depok, Jawa Barat, di pulau Jawa, Indonesia. Ria mencoba peruntungannya dalam casting sebagai artis setelah lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan, tetapi dia gagal setelah beberapa kali mencoba..

Selebgram Squishy


Ria mencoba aktif di Instagram setelah gagal casting. Dia aktif di Instagram, memposting berbagai hal menarik, terutama tentang Squishy, ​​dan dia dengan cepat menjadi terkenal melalui platform.

Ria Ricis memiliki jutaan pengikut di Instagram dan terkenal sebagai selebgram. Dia juga menghasilkan banyak uang di Instagram dengan mendukung layanan atau mendorong barang dagangan.

Menjadi Youtuber

Dia beralih ke YouTube karena begitu banyak pengikutnya yang tertarik, dan pengikutnya berkembang dari sana hingga sekarang. Tidak mudah baginya untuk mencapai posisinya sekarang. Sebagai seorang YouTuber ternama, ia terkadang mengorbankan waktu bermainnya untuk membuat video menarik untuk channelnya demi memuaskan para penggemarnya.

Ia tidak hanya mendemonstrasikan cara memproduksi squishy di channel YouTube miliknya, namun ia juga sering berkolaborasi dengan artis terkenal lainnya untuk membuat video. Dia juga sering melakukan lelucon.

Tentu saja, ia menggunakan ini untuk mendukung barang atau produk, serta untuk mempromosikan produk dengan biaya tertentu.

Ratu Youtube Indonesia

Ria Ricis telah mengumpulkan puluhan juta penggemar dan pelanggan di berbagai platform, termasuk YouTube dan Instagram. Dia memiliki lebih dari 15 juta pelanggan di YouTube dan sekitar 14,5 juta pengikut di Instagram. Karena itu, ia telah dicap sebagai "Ratu Youtube Indonesia", dengan puluhan juta pelanggan.

Ria Ricis sudah memiliki rumah mewah dan mobil mewah berkat uang tunai yang diperolehnya dari feed YouTube dan Instagram-nya.

Bekerja di Industri Hiburan

Selebgram, Mars Met Venus, The Underdogs, Yo Wis Ben, dan masih banyak lagi film Indonesia yang menampilkan Ria Ricis. Meski tidak menjadi pemeran utama, setidaknya ia sudah mencoba kiprahnya di industri perfilman Indonesia. Ria Ricis dan adiknya juga memulai usaha seperti Ricis Hijab dan Chicken Restaurant.

Posting Komentar untuk "Profil Ria Ricis Ratu Youtuber Indonesia"