Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Song Jong Ki : 7 Film Yang Di Perankan Song Joong Ki

Song Jong Ki: 7 Film Yang Di Perankan Song Joong Ki

Siliput.com - Song Joong-ki membintangi drama Korea Sungkyunkwan Scandal. Drama ini dipuji sebagai katalis untuk ketenaran Joong Ki di industri akting.

Dia melanjutkan untuk membintangi sejumlah serial drama Korea lainnya sebagai hasil dari kemampuan aktingnya. Nyatanya, pria kelahiran 19 September 1985 ini dinobatkan sebagai selebritis terkuat kedua di Korea versi majalah Forbes pada 2017.

Dia bahkan mendapatkan penghargaan akting, terutama untuk perannya dalam film Descendants of the Sun. Dia memenangkan tiga penghargaan berkat Film itu, dan dia tidak melakukannya dengan setengah hati.

7 Film Song Joong Ki

Song Joong Ki telah membintangi sembilan film dan drama Korea Berikut 7 Drama Yang Di bintangi Song Joong-Ki:

1. The Battleship Island

1. The Battleship Island

Film yang menggambarkan kisah kolonialisme di Korea Selatan ini dirilis pada 26 Juni 2017 di bawah distribusi CJ Entertainment.

Film ini berlatar di Chuncheon dan dimaksudkan untuk mencerminkan keadaan 1940-an di pemukiman dan pertambangan Pulau Hashima.

Song Joong-ki memerankan Park Mo-young, seorang mata-mata pejuang kemerdekaan Korea yang berkenalan dengan pejabat Jepang, di The Battleship Island.

Ia bertemu dengan Lee Gang-ok, seorang musisi orkestra Korea Selatan yang sedang merencanakan liburan ke Jepang bersama putrinya yang diperankan oleh Hwang Jung-min.

Mereka pergi dengan visa perjalanan Jepang, tetapi surat itu telah kedaluwarsa, dan kelompok itu akhirnya dilarang menyeberang, alih-alih diangkut ke Pulau Hashima untuk bekerja sebagai penambang.

2. A Werewolf Boy

2. A Werewolf Boy

Song Joong-ki memerankan Chul Soo, manusia serigala yang berteman dengan Sun-yi, seorang gadis remaja.

Sun-Yi tidak dapat berbicara, membaca, atau menulis ketika ibunya menemukannya karena dia telah disimpan di gubuk tua selama 20 tahun dan tidak dapat berperilaku seperti manusia.

Ibu yi yang mencintai Sun mengadopsi Chul Soo meskipun perilakunya liar, dengan asumsi dia adalah salah satu dari puluhan ribu anak yatim yang ditinggalkan oleh Perang Korea.

Sun-yi awalnya tidak suka dan menganggap Chul Soo sebagai pengganggu. Seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat, dan Sun-Yi mampu 'menjinakkan' Chul Soo, seperti anjing, dan mengajarinya bagaimana menjalani kehidupan biasa.

Sun-yi membuka hatinya untuk Chul-soo saat mereka menjadi lebih dekat. Namun, percintaan mereka harus mengatasi berbagai tantangan yang ingin memisahkan mereka.

3. Penny Pinchers

3. Penny Pinchers

Film Korea tahun 2011 ini mengikuti narasi Ji Woong, seorang pria pengangguran yang diperankan oleh Song Joong-ki.

Meskipun telah lulus dari perguruan tinggi, ia selalu tidak dapat menemukan pekerjaan, menurut film tersebut. Bahkan, dia masih mengandalkan kiriman uang orang tuanya.

Keadaannya memburuk sebagai akibat dari tunggakan sewa apartemennya. Dia masih bisa berpikir untuk bersenang-senang dan bertingkah seperti playboy dalam keadaan seperti itu.

Ji Woong kehabisan uang suatu hari setelah ibunya berhenti mengiriminya uang saku, dan dia tidak bisa membayar sewanya. Akibatnya, dia diusir dari rumahnya.

Ji Woong kemudian bertemu dengan Ho Sil, yang bersimpati pada penderitaannya. Ho Sil kemudian mempekerjakannya dan mendirikan tenda di depan kamarnya.

4. Space Sweeper

4. Space Sweeper

Space Sweepers adalah film Korea Selatan pertama yang mengangkat tema asing. Film tersebut menggambarkan keadaan Bumi pada tahun 2092 yang tidak mudah dikenali oleh manusia.

Alam semesta penuh dengan alam, dari sampah hingga pesawat terbang dan satelit. Sekelompok kru pesawat ulang-alik memulai pencarian sampah berharga yang dapat dijual untuk uang di tengah situasi.

Tae-ho (Song Joong-ki) adalah salah satu pesawat luar angkasa dari UTS yang berusaha mendapatkan uang dari hasil pencarian sampah.

Namun, Tae-ho dan teman-temannya menemukan Dorothy, robot humanoid yang dikenal sebagai senjata pemusnah masal

5. Descendants Of The Sun

5. Descendants Of The Sun

Song Joong-ki berperan sebagai Yo Shi Jin, seorang pencuri ponsel yang dikejar oleh temannya Seo Dae-young (Jin Goo) di serial drama Korea ini.

Pencuri itu ditangkap, tetapi Shi Jin terluka parah setelah jatuh dari sepeda motornya dalam upaya untuk menangkapnya. Shi Jin kemudian dikirim ke Rumah Sakit Haesung, di mana ia diperkenalkan dengan Dokter Kang Mo Yeon (Song Hye-kyeo).

Mo Yeon berusaha mengamankan ponsel yang dicuri, tetapi Shin Jin menolak dan berusaha merebutnya kembali.

Akhirnya mereka terlibat pertengkaran. Singkat cerita, pertengkaran menjadi pemicu bagi mereka untuk menaruh kasih sayang satu sama lain.

6. Sungkyunkwan Skandal

6. Sungkyunkwan Skandal

Song Joong Ki juga membintangi Sungkyunkwan Scandal, yang merupakan drama sejarah. Terlepas dari kenyataan bahwa dia bukan protagonis, kehadirannya sangat penting dalam drama ini.

Kim Yoon Hee (Park Min Young) menyamar sebagai seorang pria untuk bekerja dan mendapatkan uang di Sungkyunkwan Scandal.

Singkat cerita, Yoon Hee dikirim ke Universitas Sungkyunkwan, universitas khusus laki-laki, oleh raja. Di sana, ia bertemu Goo Yong Ha (Song Joong Ki), yang tampak seperti bangsawan dan ditemani oleh banyak wanita.

7. Vincenzo


Vincenzo menceritakan kisah seorang pria dari Korea Selatan yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di Milan, Italia, sebagai penasihat mafia. Namun, sebuah kejadian memaksanya untuk kembali ke tanah airnya.

Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) adalah seorang pengacara kejam yang rela melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya. Dia menggunakan nama Park Joo Hyung di Korea dan bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Keduanya kemudian bekerja untuk Woosang, sebuah bisnis hukum. Mereka menggunakan cara-cara yang mengerikan untuk menangkap pelanggar yang tidak dapat diadili dengan cara Normal

Vincenzo Cassano jatuh cinta pada Cha Young setelah pertemuan panas mereka.

Itulah beberapa film dan drama Korea yang di perankan Song Joong-Ki. Penampilan Joong-ki, yang dikenal karena citranya sebagai "Pretty Boy", akan mengejutkan penonton selain kisah drama yang menarik dan halus.