Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aerox 2021 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Aerox 2021 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Siliput.com - Yamaha telah meluncurkan Aerox 155 VVA S Version, sepeda motor terbaru perusahaan. Cari tahu semua detail tentang kendaraan baru ini, serta harganya.

Yamaha sebagai produsen kendaraan telah meluncurkan model terbarunya. Kali ini, perusahaan Jepang Aerox secara resmi meluncurkan Aerox 155, kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Kehadiran produk terbaru Yamaha, Aerox 155, membuat para penggemar ingin segera memilikinya. Namun, sebelum membeli, sangat penting untuk memahami spesifikasi dan biaya.

Menurut situs resmi Yamaha, yamaha-motor.co.id, motor terbaru Aerox 155 memiliki berbagai kualitas yang lebih unggul dari item pendahulunya yang diperkenalkan sebelumnya.

Yamaha Aerox 155 menggabungkan inovasi terbaru, mulai dari penekanan pada sistem keamanan sepeda motor hingga desain yang lebih atletis dari model sebelumnya.

Alhasil, banyaknya fitur yang disertakan dalam produk ini akan memudahkan penggunanya. Ini juga akan membantu memastikan keamanan yang optimal.

Yamaha menawarkan berbagai fitur pada produk Aerox 155 kali ini, dan kami telah mengumpulkan daftar fitur dan spesifikasi terbaru dari yamaha-motor.co.id:

  • Adanya sistem VVA, atau Variable Valve Actuation, yang membantu peningkatan performa tarikan mesin.
  • Bagasi pada sepeda motor ini telah diperluas lebih luas, sehingga memudahkan pengendara untuk menyimpan berbagai barang.
  • Handle belakang sepeda motor dibuat dengan gaya dinamis yang berpadu apik dengan bodi sepeda motor. Lampu yang digunakan pada bagian lampu adalah sistem LED, sehingga memberikan tampilan yang lebih terang dan kokoh.
  • Ukuran ban pada kendaraan juga tidak biasa. Ban depan berdiameter 110/80-14 inci. Ban depan berukuran 140/70-14 inci, sedangkan ban belakang berukuran 140/70-14 inci.
  • Speedometer yang Anda miliki lebih modern dan memiliki layar LCD.
  • Motor ini juga memiliki Stopkontak Listrik yang dapat digunakan konsumen untuk mengisi daya gadget HP mereka.
  • Kendaraan ini memiliki Smart Key System yaitu sistem kunci yang tidak memerlukan kunci sehingga lebih aman.
  • Terdapat pula Anti-Lock Breaking System (ABS) di area pengaman rem sehingga lebih aman.
  • Terakhir, motor ini memiliki Mekanisme Stop and Start atau sistem hidup dan mati mesin otomatis.

Sementara itu, barang sejenis dari merek yang berbeda, seperti produk terbaru Honda, Vario 150, memiliki desain sporty yang sama.

Sedangkan Aerox 155 memiliki kapasitas mesin yang lebih besar yaitu 155 cc. Sedangkan Honda Vario 150 mengusung mesin 150cc.

Dengan karakteristik dan fitur produk Yamaha terbaru di tahun 2021, motor ini dibandrol dengan harga yang sejajar dengan motor lain di kelasnya. Harganya Rp 28,5 juta.

Harga setiap dealer dapat bervariasi dan dapat berubah.

Salah satu keunggulan All New Aerox 155 Connected adalah adanya fitur Y-Connect yang diketahui mampu memberikan koneksi terkoneksi melalui Bluetooth antara smartphone pengguna All New Aerox dengan All New Aerox Motor.

Dengan manfaat tersebut, pengguna akan lebih mudah melihat notifikasi tentang panggilan masuk dan SMS melalui dashboard Aerox yang serba baru.

Untuk ukuran ban, All New Aerox menggunakan ban konvensional dengan diameter roda 14, sedangkan Nmax hanya 13 inci. Ban depan 110/80, dan ban belakang 140/70, yang ukurannya sama dengan skuter Class 250 seperti XMax.

Sekalipun spesifikasi Yamaha Aerox 2021 menunjukkan peningkatan tenaga dan torsi maksimum, ini tidak berarti peningkatan performa di aspal... Karena bobot Yamaha Aerox 2021 meningkat... Power-to-weight ratio Aerox yang lama adalah 0,1268 HP/kg tipe ABS dan 0,1290 HP/kg tipe standar, menurut perhitungan... Sementara rasio power to weight tipe ABS adalah 0,1229 HP/kg dan tipe reguler adalah 0,1259 HP/kg, power to weight Aerox 2021 rasionya adalah 0,1229 HP/kg