Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Artis Indonesia Terkaya Punya Harta Ratusan Miliar, Urutan Ke Tiga Ada Artis Dangdut.

Siliput.com-Banyak dari seleb ini yang seharusnya mengusung 5 artis Indonesia terkaya Bagaimana. tidak jika kekayaan bersihnya mencapai ratusan miliar rupiah? Tentu saja, untuk mendapatkan semua.

ini membutuhkan banyak usaha. Kerja keras mereka selama bertahun-tahun di industri hiburan telah menghadiahi mereka dengan jumlah rupiah yang cukup besar. Selebriti Indonesia ini memiliki bisnis selain sektor hiburan yang menambah rejeki mereka.

Siapa saja lima musisi Indonesia terkaya? Berikut rangkingnya per Jumat, 10 Agustus 2021.

 1. Mo Agnez 


penyanyi Indonesia yang sudah menorehkan namanya di kancah dunia.Agnez Mo yang saat ini berada di posisi teratas dikatakan memiliki kekayaan bersih Rp 452 miliar. Hal ini tidak mengherankan 

mengingat karir penyanyi berusia 35 tahun yang luas di industri hiburan, sejak tahun 1990-an.         Artis bernama asli Agnes Monica Muljoto ini pernah berprofesi sebagai aktris dan presenter selain 

menyanyi. Dia juga memiliki berbagai perusahaan, termasuk parfum, mode, masakan, platform internet, dan anggur, yang baru saja dia debutkan pada bulan September.

2. Rafi ahmad


Berikutnya, ada Raffi Ahmad,presenter yang menggunakan julukan 'Sultan Andara.' Suami Nagita. Slavina ini diduga memiliki aset senilai Rp. 400 miliar, jadi mengapa tidak?

Ini adalah puncak dari kerja keras selama bertahun-tahun di industri hiburan. Ya, Raffi sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak awal 2000-an. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi di grup. 

vokal Bukan Bintang Biasa dan sebagai pemain sinetron muda (BBB). Sejak 2009, ia menjadi presenter di program Dahsyat RCTI, yang ia selenggarakan sejak 2009. Raffi juga memiliki RANS. 

Entertainment, RANS Music, RA Pictures dan RANS Animation Studios, RANS eSports, dan RANS Cilegon FC, di antara perusahaan lain..

3. Inul Daratista


 Di urutan selanjutnya 5 artis Indonesia terkaya ada Inul Daratista. Penyanyi dangdut yang terkenal   dengan gaya goyangnya itu diperkirakan memiliki aset hingga Rp 300 miliar Tentu saja                     untuk mendapatkan kekayaan itu perlu perjuangan yang panjang. 

Inul memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut dengan tampil di acara-acara temu adat di daerah Pasuruan Jawa Timur. Pada tahun 2000-an, popularitasnya di kancah musik dangdut melambung tinggi. 

Inul kini sudah terkenal di industri musik dangdut. Ia beberapa kali menjadi juri kompetisi pencarian bakat di bidang musik dangdut. Inul juga memiliki sejumlah perusahaan yang menyumbang rekening bank rupiahnya.

4. Syahrini

Siapa yang tak kenal dengan Syahrini?Penyanyi 'bright booming' yang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah dan mencolok. Istri pengusaha Reino Barack ini dikabarkan memiliki uang Rp. 280 miliar 

Aset dengan uang sebanyak itu, tak heran jika Syahrini selalu tampil berseri dalam balutan busana dan aksesoris desainernya.

Syahrini memiliki banyak bisnis di banyak industri selain industri hiburan. Anda tahu, apa saja mulai dari mode, keahlian memasak, kecantikan, karaoke, dan real estat!

5. Krisdayanti


Di urutan terakhir ada Krisdayanti yang masuk ke dalam jajaran artis Indonesia terkaya Harta kekayaan mantan istri Anang Hermansyah itu dikabarkan bernilai ratusan miliar rupiah atau sekitar 270 miliar.

rupiah. Krisdayanti telah menjadi musisi terkemuka sejak tahun 1990-an, jadi ini tidak mengherankan. Suaranya yang luar biasa dan indah telah membuatnya mendapatkan gelar salah satu diva top Indonesia.

Krisdayanti, selain menjadi diva, kini telah terjun ke dunia politik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Istri Raul Lemos ini juga memiliki sejumlah bisnis di bidang fashion, kecantikan, dan kuliner.