Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Biografi Perjalanan Karir Via Vallen Penyanyi Dangdut Koplo

 


siliput.com-Via Vallen, seorang penyanyi, cantik berusia muda  genap berusia 29 tahun hari ini (10/1/20). Mari mengenalnya lebih dekat dengan melihat profil Via Vallen,penyanyi dangdut koplo Indonesia dan penyanyi serba bisa dalam membawa kafer lagu banyak di cari di pencarian youtube

Di akun Instagramnya @viavallen, pengagum bintang dangdut koplo itu juga mengucapkan selamat ulang tahun.Banyak partai politik yang secara historis memusatkan perhatian mereka pada Via Vallen. Dia juga dikenal karena sangat berbakti kepada para pendukungnya. Via Vallen bahkan mengatur 

sebuah acara untuk menandai satu dekade persahabatan dengan pengagum setianya.dan masih banyak lagi yang lain nya.

Berikut ini adalah gambaran profil Via Vallen jika Anda ingin mengenalnya lebih jauh.Latar Belakang via valen: 

  • Maulidia Octavia, juga dikenal sebagai Via Vallen, lahir pada 1 Oktober 1991, di Surabaya, Indonesia. Vallen adalah referensi ke album pertama oleh band rock Amerika bernama Fallen.
  • Via Vallen adalah salah satu penyanyi dangdut Indonesia terpopuler.
  • Pada kenyataannya, pengikut Via Vallen dari seluruh dunia membentuk Vyanisty,
  • sebuah fan club Via Vallen, pada tahun 2010.milik Vallen Karir.
  • Via Vallen memulai karir menyanyinya pada usia 15 tahun, ketika dia berusia 15 tahun. Pada tahun 2015, ia memulai debutnya di studio rekaman dengan merilis single pertamanya, "Selilih."
  • Nama Via Vallen menjadi terkenal setelah merilis single "Darling," yang menjadi hit komersial. Klip video, pada kenyataannya, di unggah di yutube pada tahun 2017.
  • lalu telah ditonton lebih dari 100 juta kali. Tidak hanya itu, video klip Sayang juga menjadi video klip Indonesia kedua yang paling banyak ditonton di tahun 2017.
  • Selebriti Via Vallen memberinya peran sebagai vokalis lagu tema untuk Asian Games 2018 yang bergengsi, yang diselenggarakan di Indonesia.
  • Popularitas Via Vallen terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Dia sering terlihat di acara musik paling penting di negara itu, dan dia juga cukup terlibat dalam penciptaan komposisi baru.

Penghargaan dan Prestasi melalui via Vallen:

Via Vallen meraih lima penghargaan di tahun 2017 dari berbagai acara penghargaan musik Indonesia. Via Vallen, salah satunya, mendapat penghargaan Penyanyi Dangdut Terpopuler di SCTV Music Awards. Ia juga meraih penghargaan untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017.

Di tahun 2018, penyanyi dangdut asal Sidoarjo ini kembali mendulang prestasi dengan meraih lima penghargaan dari beberapa ajang bergengsi, termasuk SCTV Music Awards, Insert, Indonesian Dangdut Awards, dan Anugerah Dangdut Indonesia.

Prestasi Via Vallen tidak semata-mata datang dari dalam negeri. Pada tahun 2019, ia mampu mencapai kesuksesan pertamanya di seluruh dunia. Dia dinobatkan sebagai pemenang BraVo Awards, yang berlangsung di Rusia. Via Vallen juga tampil di festival musik yang menampilkan musisi asing.

Atraksi Via Vallen:

Pesona dan kekhasan Via Vallen dapat ditemukan dalam berbagai warna yang ia tambahkan di setiap lagu. Via Vallen kerap memasukkan lagu pop, rock, bahkan religi ke dalam irama dangdut koplo. Fans mulai menyebutnya sebagai "Ratu Pop Koplo" sebagai akibat dari ini.

Tidak hanya itu, Via Vallen juga tak segan untuk melakukan kolaborasi dengan grup musik dangdut ternama atau penyanyi dangdut lainnya. Dapat dikatakan, Via Vallen adalah penyanyi dangdut yang selalu mengikuti perkembangan tren bermusik dengan tetap menampilkan keunikan tersendiri.

Demikian profil Via Vallen. semogga terinspirasi di bidang prestasi seperti via vallen.