Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beberapa Cara Peluang Bisnis Di Rumah


siliput.com-Contoh Bisnis Kecil dengan Keuntungan Menjanjikan Ada banyak contoh bisnis kecil! Siapa bilang perusahaan harus memulai dengan sejumlah besar uang? Anda dapat mempersiapkan 

mental dan belajar lebih banyak tentang mengelola bisnis dengan terlebih dahulu menjalankan perusahaan modal kecil.Sebuah perusahaan dengan modal $ 1 juta, misalnya, menulis. Tidak akan sulit 

bagi Anda untuk mengumpulkan dana, dan bahayanya akan minimal. Karena modalnya hanya $1 juta, bahayanya juga kecil. Tentu bagi Anda yang baru memulai bisnis kecil-kecilan tidak yakin harus mulai dari mana.

Contoh usaha kecil-kecilan: jual sarapan

  • Anda masih melakukan bisnis di teras rumah, tapi kali ini Anda menjual sarapan buatan tangan Anda.Makan pagi sederhana untuk diikuti. Nasi uduk atau lontong sayur, misalnya. Hidangan ini sangat populer di Indonesia, meskipun faktanya relatif sederhana untuk disiapkan.
  • Menerima pesanan kue adalah salah satu contoh usaha kecil-kecilan.Anda bisa mendapatkan pesanan kue pada hari-hari tertentu. Kue, tentu saja, adalah andalan Anda. Kue kering, kue kering, dan kue kering lainnya adalah contohnya.Siapa yang bisa nolak kelezatan jajanan yang satu ini? Pasar yang diinginkan hampir pasti akan ditemukan di suatu tempat.Usaha ini tidak membutuhkan dana yang besar. Namun, itu bergantung pada jumlah pesanan kue yang Anda terima.
  • Contoh usaha kecil kecilan: waralaba minuman Waralaba minuman adalah contoh bisnis kecil berikutnya. Banyak dari bisnis ini dapat diluncurkan hanya dengan modal Rp 1 juta. Tapi, tahukah Anda, jangan hanya memilih waralaba minuman.Seringkali, pemilik waralaba akan memberikan pengembalian yang menguntungkan atas rencana investasi. Namun, itu bisa menjadi "perangkap petaruh".Skema hanya untuk tujuan demonstrasi. Ilustrasi itu bagus, tetapi hal-hal tidak selalu bagus. Apa kamu setuju denganku? Pada akhirnya, semuanya bermuara pada jenis minuman yang Anda jual.Jika minuman itu disukai atau diinginkan oleh banyak orang, penghasilannya bisa sangat besar. Namun, jika tidak sesuai dengan pasar, hasilnya adalah kebalikannya.
  • Jahit yang tidak tumpang tindihBuka usaha jahit gak mesti harus investasi dengan beli mesin jahit mahal. Dengan yang bekas pun bisa, namanya juga bisnis kecil-kecilan.Siapkan saja beberapa peralatan di bawah ini.Mesin jahit bekas Rp800 ribuJarum dan benang Rp300 ribuTotal Rp1,1 juta Cukup berikan jasa jahit baju kepada tetangga Anda yang sangat membutuhkan. Kursus akan selesai jika Anda tidak memiliki bakat ini.
  • Sistem konsinyasi butik untuk barang bekasApakah Anda ingin menjual barang bekas Anda? Cukup mendirikan butik kecil di rumah Anda.Undang teman Anda untuk menjual produk bekas mereka di kios Anda, dan Anda hanya perlu untung dari setiap penjualan. Anda juga dapat menjual pakaian yang tidak terpakai di sini jika ada.
  • Bisnis parkir buat yang rumahnya strategisAnda yang memiliki properti di dekat mall, tempat kerja, stasiun kereta api, dan lokasi strategis lainnya sedang beruntung. Tanah di mana properti Anda berada dapat digunakan sebagai tempat parkir.Anda harus memanfaatkan tempat parkir yang semakin padat di gedung-gedung seperti mall, perkantoran, dan lain-lain.Tempat parkir ini tidak akan menghabiskan biaya satu juta dolar untuk membangun. Buat portal sederhana, misalnya. Kemudian, tentunya memastikan bahwa pihak keamanan bertugas menjaga kawasan tersebut selama kendaraan masih ada. 

demikian beberapa contoh bisnis kecil kecilan semoga bermanfaat selamat mencoba.