Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deddy Corbuzier Bapak Youtube Indonesia Biodata Dan Perjalanan Karier

Deddy Corbuzier Bapak Youtube Indonesia Biodata Dan Perjalanan Karier

Siliput.com
- Siapa yang tidak pernah mendengar Deddy Corbuzier, seorang pesulap yang memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang pesulap?

Dia tampaknya telah akrab dengan praktik magis sejak dia berusia delapan tahun. Dia bergabung dengan International Brotherhood of Magicians dan belajar cara membengkokkan sendok dengan bantuan orang tuanya.

Singkat cerita, ia berkesempatan tampil di Dunia Fantasi Ancol dan sinetron Impresario 008.

Ia terpilih sebagai salah satu juri di The Master, ajang pencarian bakat para pesulap, karena bakat sulapnya yang apik dan gayanya yang khas.

Ia memilih mundur dari dunia sihir setelah bercerai dan ingin fokus membesarkan anaknya. Namun, dia tidak meninggalkan industri hiburan begitu saja karena dia adalah seorang penyiar terkenal.

Ya, dia membintangi acara Trans7 Hitam Putih sebagai pembawa acara. Ia tampil dengan tubuh yang lebih atletis dan memotong rambut yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Dia memilih untuk memulai saluran YouTube dengan podcast karena dia sudah ahli dalam mengatur acara. Ia juga dianggap sebagai salah satu Youtuber tersukses di Indonesia karena kemampuan kontennya menarik perhatian netizen.

Fakta Menarik

  • Terlepas dari studionya dan citranya yang suram, diketahui bahwa dia telah membuat ibunya menangis dengan memotong rambutnya seperti Mickey Mouse.
  • Dia menjalankan organisasi nirlaba yang bekerja untuk memerangi kecanduan narkoba.
  • Kegemarannya membaca membuatnya mengoleksi ribuan buku sulap dan gadget, mulai dari yang sederhana hingga yang kompleks.
  • Deddy pantas menyandang gelar master karena jasanya melahirkan banyak pesulap baru, seperti Limbad, Joe Sandy, dan lainnya.
  • Dia juga memiliki perusahaan real estate dan toko ponsel.
  • Dia lebih suka menyendiri daripada di keramaian karena dia disleksia.
  • Setelah 8 tahun menikah, ia menceraikan Kalina Oktarani.
  • Dia diberi hak asuh atas putranya, Azka Corbuzier.
  • Ia dikabarkan berpacaran dengan Chika Jessica, yang kemudian menjadi co-host Hitam Putih.
  • Dua tahun berturut-turut, ia memenangkan Merlin Award untuk Mentalist Terbaik Dunia.
  • Dia mengembangkan rencana dietnya sendiri, Obsessive Corbuzier Diet (OCD).
  • Pada 21 Juni 2019, saya membuat keputusan untuk masuk Islam. Gus Miftah mengawal pembacaan syahadat.
  • Dia kritis karena tidak sehat karena Covid-19 pada pertengahan 2021. Namun, dia akhirnya bisa pulih.

Biografi Deddy Corbuzier

Banyak tokoh populer di kancah hiburan nasional memiliki kisah hidup yang luar biasa untuk diceritakan tentang bagaimana mereka sampai di tempat mereka sekarang. Deddy Corbuzier adalah salah satunya. Mengikuti biografi Deddy Corbuzier, pria yang mendapat julukan "bapak youtube" di Indonesia, ia memulai karirnya sebagai pesulap sebelum menjadi presenter.

Biodata Deddy Corbuzier

Nama lengkapnya adalah Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, dan dia adalah mantan pesulap dengan potongan rambut yang luar biasa ini. Kemudian, hingga kini, ia menggunakan nama panggung Deddy Corbuzier. Ia lahir di Jakarta pada 28 Desember 1976.

Deddy adalah salah satu dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Omar dan Heniawaty Sundjojo. Dia menikah dengan Kalina Oktarani pada tahun 2005, dan pasangan itu memiliki seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Namun, pada 2013, pasangan itu memutuskan untuk berpisah.

Sejarah keluarga Anda

Deddy Corbuzier berasal dari keluarga Tionghoa-Amerika dengan latar belakang ekonomi sederhana. Omar Sundjojo, ayahnya, pindah ke Jakarta dari Banyuwangi untuk bekerja sebagai sopir angkot. Sedangkan Heniawaty, ibunya, bekerja sebagai penjahit rumah.

Masa kanak-kanak

  • Deddy Corbuzier memiliki kehidupan yang sulit sejak ia masih balita karena latar belakang keluarga yang mendasar. Bahkan ketika ekonomi sedang buruk, Anda harus membagi semangkuk bakso dengan dua saudara laki-laki lainnya ketika Anda membeli satu.
  • Dia juga diintimidasi di sekolah dasar karena dia tidak berasal dari lingkungan yang istimewa. Bullying, di sisi lain, terjadi karena dia secara fisik gemuk pada saat itu.
  • Deddy juga menderita disleksia, yang membuatnya kesulitan memahami kata-kata dan membuatnya bolos sekolah saat duduk di bangku sekolah dasar. Hanya di sekolah menengah masalahnya ditemukan. Hal inilah yang mendorongnya memilih psikologi sebagai jurusannya.

Kehidupan Deddy Corbuzier, seperti halnya individu populer lainnya, penuh dengan perhatian publik. Sikapnya yang keras dan tegas telah membuatnya mendapat banyak reaksi dari internet.

Sebaliknya, dia tidak pernah goyah. Menunjukkan prestasi dan prestasi sudah cukup baginya untuk membungkam semua komentar negatif yang dilontarkan kepadanya..