Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Denny Sumargo Pembasket Sombong Biodata Dan Profil!!

 

Denny Sumargo Pembasket Sombong Biodata Dan Profil!!

Siliput.com - Denny Sumargo adalah sosok terkenal yang selain sukses berkarir di dunia hiburan, juga seorang pemain basket. Biodata Denny Sumargo semakin dicari sejak menikah dengan Olivia Allan.

Dia terjun ke dunia hiburan dan menemukan kesuksesan sebagai aktor, tetapi dia tidak berhenti di situ; dia juga melebarkan sayapnya dan mencoba modelling.

Selain itu, ia terlihat mengarahkan salah satu acara dalam program Trans Tv My Trip My Adventure. Yuk intip biodata Denny Sumargo kalau masih penasaran dengan sosoknya.

Profil Lengkap
  • Nama panggilan : Densu
  • Nama asli : Denny Sumargo
  • Umur : 40 tahun
  • Lahir pada tanggal : 11 Oktober 1981,
  • Tempat Lahir : Banggai, Sulawesi Tengah, Indonesia
  • Agama: Katolik Roma
  • Ibu : Meiske Sumargo
  • Ayah : Nazaruddin Chaniago
  • Tinggi : 183 cm
  • Zodiak : Libra

Biografi Denny Sumargo

Denny Sumargo adalah anak dari Nazaruddin Chaniago dan Meiske Sumargo. Dia memulai karirnya sebagai pemain bola basket, tetapi namanya menjadi terkenal karena berbagai prestasinya. Denny kemudian memulai karir di industri hiburan.

Denny Sumargo, yang ditinggalkan ayahnya sejak ibunya melahirkan, harus mempersulit dirinya bersama ibunya. Ketika dia masih di sekolah menengah, dia adalah penggemar berat bola basket. Setelah itu, ia bergabung dengan klub Viking dan Jersey yang merupakan salah satu klub basket Makassar.

Setelah itu, ia berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan tim Aspac. Denny kemudian berganti tim lagi, bergabung dengan klub Satria Muda Britama, di mana ia membuat nama untuk dirinya sendiri hingga karirnya melejit pada tahun 2004.

Selanjutnya pasukannya bermain di IBL Tournament 2006 di kota Yogyakarta dan mampu menjadi juara dengan menjuarai IBL Tournament. Denny tidak hanya sukses di bidang olahraga, tetapi ia juga merambah dunia hiburan, di mana ia menjadi terkenal dan menjadi terkenal.

Denny Sumargo telah membintangi berbagai film layar lebar, yang pertama adalah Samudra Hotel, disusul My Trip My Adventure, Berlian Si Etty, Mall Klender tahun 2014, Kartini dan Mata Batin tahun 2017, dan masih banyak lagi Yang lainnya.

Denny sempat dikira berpacaran dengan Sandra Dewi karena keduanya tampil dalam iklan yang sama. Namun kedua belah pihak membantah rumor tersebut. Denny dikabarkan dekat dengan Agnez Mo pada 2011. Denny memberikan komentar pujian di unggahan media sosial Agnez yang menyebarkan kabar persahabatan mereka. Agnez, menurut aktor itu, adalah wanita yang sederhana. Denny dikabarkan pernah mengantar Agnez Mo ke rumah sakit saat sakit. Saat dimintai konfirmasi, Agnez menyatakan bahwa keduanya hanya berteman.

Denny Sumargo sempat gagal menikah pada 2014. Penyebabnya karena sang kekasih saat itu selingkuh. Sosok wanita yang akan dinikahi Denny sangat minim. Denny juga diketahui sudah lama menjalin hubungan dengan Vivi, seorang penari. Hubungan mereka berlangsung selama empat tahun. Denny Sumargo tidak mau berurusan dengan asmara setelah pernikahannya dibatalkan karena trauma. Hingga ia diduga gay, ia jarang terlihat menggendong seorang wanita. Denny, di sisi lain, tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk mencari jodoh.

Denny Sumargo diterpa kabar tak sedap saat dirinya dituding berselingkuh dengan seorang wanita. DJ Verny adalah orang yang mengaku dihamili Denny. Ia mengaku bintang basket nasional itu menolak bertanggung jawab dan mengaku sebagai ayah dari anak yang dikandungnya. Denny tidak yakin dengan tuduhan itu. Dengan berlinang air mata, dia bahkan membantah kabar tersebut. Fakta baru muncul enam tahun kemudian. Ibu Denny mengaku memiliki hasil tes DNA yang membuktikan anak tersebut bukan keturunan dari anaknya. Terlepas dari kenyataan bahwa temuan tes DNA pertama kali dianggap palsu, Verny menghadiri konferensi pers dan meminta maaf kepada Denny dan keluarganya atas insiden tersebut.

Denny Soemargo jatuh cinta lagi di tahun 2018, kali ini dengan Dita Soedarjo, seorang pengusaha wanita yang memukau. Mereka bertunangan dan ditampilkan di berbagai media. Denny Sumargo membatalkan pernikahannya dengan Dita Soedarjo hanya beberapa bulan setelah mereka bertunangan. Dita juga membahas akhir hubungan mereka, mengklaim bahwa mereka berpisah dengan baik. Pada Rabu, 12 Desember 2018, peristiwa itu terjadi. Alasan berakhirnya kisah cinta tersebut, menurut Dita, adalah karena sebuah isu besar.

Denny menikah dengan Olivia Allan dua tahun kemudian pada Sabtu, 21 November 2020). Pernikahan yang jarang diketahui orang ini digelar di ruang terbuka dengan konsep pernikahan yang intim.