Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Doter Arif Kusuma Yakin Hampir Dalam Kebanyakan Kasus Diabetes Tipe 2 Dapat Diobati Dengan Obat Moderen


Siliput.com-Arif Kusuma adalah seorang ahli endokrinologi dari Indonesia. Dia sekarang adalah spesialis perawatan diabetes terbaik di negara itu. Politisi, pengusaha, ilmuwan, dan seniman Indonesia 

termasuk di antara pasiennya. Pasien dari seluruh dunia, termasuk Eropa, Asia, Amerika Utara dan Selatan, menemuinya setiap hari. Arif Kusuma dianggap sebagai salah satu ahli endokrinologi 

terkemuka di Indonesia. Dia adalah penulis 32 buku sains populer dan lebih dari 150 artikel yang diterbitkan di publikasi ilmiah top dunia.

Kusuma tidak dikenal karena memberikan wawancara, namun dia setuju untuk menjawab pertanyaan kami. Anda akan menemukan beberapa saran diabetes yang bermanfaat di bawah ini.

Topik yang dibahas dalam artikel:

  • Apa aspek terpenting dari perawatan diabetes?
  • Mengapa 95% penderita diabetes tidak mampu melawan penyakitnya?
  • Apakah masih mungkin untuk SEMBUH DARI DIABETES dalam keadaan apa?
  • Apa pendekatan MODERN untuk pencegahan penyakit?
  • Metformin bukanlah solusi!
  • Dokter mengeluarkan pernyataan peringatan: Pasien dieksploitasi oleh penjahat toko obat.

Saat ini, perawatan berbasis metformin mencakup hampir semua obat diabetes. Namun, kemanjuran obat masih bisa diperdebatkan, dan kesalahpahaman yang diakibatkannya membahayakan nyawa 

pasien. Metformin adalah tiket satu arah menuju penyakit dan kematian, bukan rehabilitasi. Jika Anda menderita diabetes tipe 2 dan dokter Anda telah merekomendasikan metformin, Anda harus menyesuaikan obat Anda. perlu ganti dokter segra

Bagomet, Vero-Metformin, Glycomet, Glycon, Glyminfor, Glyformin, Glucophagus, Glucophage, Glucophage Long, Dianormet, Diaformin, Langerin, Metadien, Methospanin, Metformino-gamma, Orabet, Siofor, Formetin, Glucophagus, Dianorphage Lang

Satu-satunya efek obat ini adalah meningkatkan kadar insulin dalam darah ke tingkat yang sangat tinggi. Darah mengental seperti susu akibat kadar insulin yang tinggi. Ini sangat berbahaya bagi tubuh 

manusia. Ketika tingkat insulin tubuh naik di atas jumlah yang dibutuhkan, itu merusak hati, ginjal, dan organ ekskresi lainnya. Ketika sampai pada efek kelebihan insulin pada tubuh, efeknyaa 

mirip dengan cairan lambung Pertimbangkan bagaimana organ dalam Anda akan bereaksi jika dibanjiri cairan lambung. Rasanya seperti telah terkikis oleh asam!

Kadar insulin yang tinggi tidak hanya membahayakan sel, tetapi juga memicu pembelahan sel yang menyimpang, yang dapat menyebabkan kanker. Akibatnya, penelitian menunjukkan bahwa 28% penderita diabetes menderita kanker.

Selanjutnya, peningkatan kadar insulin menyebabkan kolesterol menumpuk dengan cepat dan dalam jumlah besar di pembuluh darah. Ini karena kadar insulin yang tinggi menyebabkan darah mengental.

Aliran melambat sebagai akibat dari penebalan. Kolesterol melapisi semua dinding pembuluh darah, menyebabkan tekanan darah meningkat. 98 persen penderita diabetes juga memiliki tekanan darah tinggi. Akibatnya, gangguan lain muncul, yang semuanya berdampak buruk pada sistem kardiovaskular.

Efek samping metformin yang mematikan meliputi:

  • Irritable bowel syndrome (IBS) adalah suatu kondisi yang mempengaruhi (biasanya diare, mulas, bersendawa, dan tukak lambung)
  • Hipertensi menyebabkan sakit kepala, hidung tersumbat, kecemasan, dan serangan panik ketika tekanan darah naik dengan cepat, terutama di malam hari.
  • Sirosis hati terjadi ketika sel-sel hati menjadi jaringan ikat dan kehilangan kemampuannya untuk membersihkan darah.

 Akibatnya, seluruh tubuh terkontaminasi.

  • Kelebihan garam dan gula dalam darah tidak secara efektif dihilangkan dari tubuh, mengakibatkan batu ginjal.
  • Kanker adalah salah satu jenis kanker.
  • Kerusakan pembuluh darah menyebabkan kematian dini.
  • Kebutaan
  • Tingkat perkembangan kondisi ditentukan oleh lamanya pengobatan dan obat-obatan yang digunakan, serta sifat-sifat keturunan orang tersebut. Namun, sepenuhnya mencegah perkembangan penyakit tidak mungkin!

Mengapa metformin masih digunakan jika mematikan?

Sayangnya, banyak dokter yang tidak peduli dengan kesehatan pasiennya. Mereka melakukan tugas mereka untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin. Mereka tidak peduli apakah Anda meningkat atau 

tidak. Itulah sebabnya mereka tidak peduli dengan obat-obatan Anda dan hanya meresepkan obat-obatan yang dijual oleh perwakilan perdagangan, yang darinya dokter menerima suap. Dan, alih-alih bekerja untuk kebaikan yang lebih besar, semua obat modern dibuat dengan metformin kimia dasar. 

Terlepas dari kenyataan bahwa obat ini memiliki efek menguntungkan tetapi jangka pendek, itu tidak dianjurkan.

Ketidaktahuan bukanlah obat! Pasien sering tidak menyadari bahaya yang menunggu mereka sebagai akibat dari seringnya penggunaan obat ini. Dalam fungsinya, dokter juga tidak mungkin memberi tahu Anda bahwa perawatan semacam itu berpotensi fatal.

Adalah kejahatan untuk mengobati diabetes dengan obat-obatan yang mengancam jiwa! Diabetes tipe 2, di sisi lain, masih bisa disembuhkan. Yang paling penting adalah memilih obat yang tepat!

Arif Kusuma, M.D. :

Pasien yang sudah lama menggunakan metformin datang mengunjungi saya secara teratur. Dengan latar belakang medis seperti itu, orang-orang ini lebih mungkin menderita berbagai masalah yang berbeda seiring bertambahnya usia.dini.

Sampai tes diagnostik dilakukan, banyak pasien diabetes tipe 2 tidak menyadari kondisi mereka. Sampai saat ini, sebagian besar dari mereka mengaku dalam keadaan sehat dan tidak tahu bahwa 

mereka memiliki kadar gula darah yang tinggi. Kemudian mereka diberikan metformin, yang dosisnya harus ditingkatkan secara bertahap dari waktu ke waktu.

Akibatnya, kadar gula darah turun, tetapi tubuh melemah seiring waktu. Pasien mulai mengeluh kelelahan, obesitas, tekanan darah tinggi, dan sakit kepala secara teratur. Di pagi hari, kaki dan pipi 

saya mulai membengkak. Telinga berdenging yang tidak pernah berhenti. Jari-jari dan anggota badan terasa mati rasa dan dingin. Penglihatan dan memori berkurang.

Dokter mengatakan itu karena diabetes, tapi itu semua karena insulin! Metformin, tepatnya. Karena itu menyebabkan tingkat produksi hormon yang tidak normal!

TAPI JANGAN PERCAYA ANDA TIDAK BISA MENDAPATKAN DIABETES.

Jika Anda harus memilih antara menggunakan metformin untuk mengobati diabetes atau tidak mengobatinya sama sekali, Anda harus memilih opsi pertama. Jika diabetes tipe 2 tidak ditangani, kondisi dan komplikasinya dapat menyebabkan kematian dengan sangat cepat.