Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kurt Cobain Fakta Kelam Tentang Kehidupan Nya!


Siliput.com - Kematian Kurt Cobain masih menjadi misteri hingga saat ini. Masih belum ada alasan yang jelas mengapa pentolan Nirvana Kurt Cobain memilih untuk bunuh diri. Memang, apakah Kurt Cobain bunuh diri atau dibunuh masih menjadi perdebatan hingga hari ini. Mungkin kematiannya dimaksudkan untuk tetap menjadi salah satu misteri besar dunia yang belum terpecahkan.

Kurt Cobain lahir pada 20 Februari 1967, dalam keluarga kelas pekerja di Aberdeen, Washington, Amerika Serikat. Kurt Cobain memiliki seorang adik perempuan, Kimberly, yang lahir tiga tahun kemudian. Darah musisi dikatakan telah mengalir di pembuluh darah keluarga besarnya. Paman Kurt Cobain adalah seorang gitaris di sebuah band bernama The Beachcombers, dan bibinya adalah seorang gitaris di sebuah band di Grays Harbor County, Washington. Jadi, tidak mengherankan jika Kurt Cobain menganggap musik sebagai aspek penting dalam hidupnya.

Kurt Cobain tumbuh dalam keluarga musik dan mulai bernyanyi pada usia dua tahun. Kurt Cobain mulai menulis lagu pada usia empat tahun dan cukup mahir bermain piano. Kurt Cobain telah menulis sebuah lagu tentang hiburannya pergi bermain di taman kota, menurut keluarganya saat itu. Kurt Cobain mulai mendengarkan karya-karya musisi terkenal saat itu, seperti Ramones, Electric Light Orchestra, Arlo Guthrie, The Beatles, dan Terry Jacks, pada usia dini. Kurt Cobain dulu suka menyanyikan lagu Hey Jude saat kecil.

Tumbuh sebagai anak yang energik dan ceria, kemudian sebuah insiden menyebabkan sikapnya berubah secara signifikan. Kurt Cobain dipaksa untuk menerima kenyataan mengerikan dari perceraian orang tuanya ketika dia berusia sembilan tahun. Kurt Cobain mengalami luka yang luar biasa akibat perceraiannya. Kurt Cobain dikenal sebagai anak yang pendiam dan menyendiri sejak saat itu.

Kehidupan Kurt Cobain dirusak oleh fakta-fakta kelam.

Skenario menyedihkan yang terjadi dalam keluarga Kurt Cobain dianggap sebagai penyebab mengapa Kurt Cobain selalu terkenal dengan gaya dan sikapnya yang seolah-olah mengutuk dunia dan kehidupan yang dijalaninya hingga memejamkan mata. Berikut beberapa fakta seputar kehidupan Kurt Cobain dan kisah sedih yang dialaminya.

Menulis surat bunuh diri kepada teman Imajiner

Ayah dan ibu Kurt Cobain bercerai, dan ini dianggap sebagai alasan utama perubahan kepribadiannya yang parah. Dari anak muda yang bahagia menjadi orang dewasa yang pendiam dan jauh. Mungkin pertemuan ini mendorong Kurt Cobain untuk menciptakan teman imajiner sebagai strategi mengatasi perasaan terisolasi dan diabaikan.

Boddah adalah nama yang diberikan Kurt Cobain kepada teman imajinernya. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah teman, laporan yang beredar menunjukkan bahwa hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus. Kurt Cobain sering menyalahkan Beddah atas kesalahan masa kecilnya. Kurt Cobain telah menulis pesan perpisahan untuk seorang teman sebelum berkomitmen pada dirinya sendiri, dan itu didasarkan pada imajinasinya.

Meskipun telah overdosis, ia terus tampil di malam yang sama.

Kurt Cobain meninggal karena overdosis heroin pada tahun 1993, setahun sebelum kematiannya. Kurt memilih menggunakan heroin untuk membantunya fokus menjelang penampilannya di New Music Seminar di New York.

Kurt Cobain sayangnya telah melebihi jumlah heroin yang bisa ditahan tubuhnya malam itu. Kurt mulai kehilangan kesadaran tepat di depan istrinya, Courtney Love. Panik melihat kesehatan Kurt Cobain yang sudah mencapai titik terendah, sang istri pun menyuntikkan cairan pembersih pernafasan ke dada Kurt Cobain sambil memukul-mukul dadanya. Kurt Cobain dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya dan kembali ke panggung seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Masa lalu keluarganya diliputi oleh kengerian bunuh diri.

Kurt Cobain bukanlah satu-satunya orang yang meninggal karena bunuh diri. Ada juga catatan sejarah anggota keluarga lain yang bunuh diri di keluarga besarnya. Dua paman Kurt Cobain, menurut pernyataan keluarganya, sangat terpengaruh oleh tragedi itu sebelum dia bunuh diri.

Kedua paman Kurt Cobain bunuh diri dengan menembak kepala mereka sendiri. Kurt Cobain biasa membuat video dengan kamera Super 8 ketika dia masih kecil, dan salah satu episode ini secara tidak sengaja tertangkap kameranya.

Selama masa hidupnya, ia melawan gangguan internal.

Kurt Cobain terkenal dengan perawakannya yang pendek. Ini bisa dipengaruhi oleh kecanduan narkobanya. Kurt Cobain, di sisi lain, mengaku dalam buku catatannya bahwa ia memiliki kondisi perut yang signifikan. Dia telah meminta saran dari sejumlah dokter dalam upaya untuk menentukan masalahnya, tetapi tidak ada hasil yang membantu. Alhasil, Kurt Cobain beralih ke heroin sebagai pereda nyeri.

Korban bullying di sekolah

Kurt Cobain berjuang untuk menjalin pertemanan di sekolah sebagai akibat dari pengalamannya yang mengerikan. Namun, saat itu diketahui secara luas bahwa Kurt Cobain berteman dengan seorang mahasiswa gay. Murid lain yang mengetahui hal ini mulai melecehkan Kurt Cobain dan melabelinya sebagai seorang guy