Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Biodata Anna Avanti Desainer Indonesia

Siliput.com-Sianne Avanti adalah salah satu desainer Indonesia yang paling terkenal Ia dikenal sebagai pelopor fashion kebaya di Indonesia. 

Bahkan jika Anda tidak memiliki tingkat pendidikan formal yang lebih tinggi, Anda masih dapat mencapai tujuan Anda dan menjadi sukses dalam industri Anda.

Bahkan orang yang berpendidikan tinggi pun bisa dikalahkan oleh bakat dan tekad Anne yang mengaku hanya mengenyam pendidikan SMA. 

Namun kepiawaiannya dalam mendesain garmen dan menjahit yang dipadukan dengan keinginan untuk belajar dan mengembangkan potensinya turut mengharumkan nama perempuan kelahiran Semarang 20 Mei 1964 ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Otodidak Dalam dunia fashion Anne digambarkan dengan kalimat ini Dengan limpahan darah seni dalam urat nadinya ibu tiga anak ini bisa belajar dan membangun gayanya sendiri berdasarkan kebaya. 

Anne mulai membuat kostum panggung untuk kelompok menyanyi dan menari di sekolah dan untuk berbagai acara hiburan di Solo ketika dia masih kecil karena ketertarikannya pada dunia mode Mulai tahun 1989 dengan dua mesin jahit minat ini semakin dipupuk. 

Pakaian Anne terkenal pada saat itu karena gaya khusus bertatahkan manik-manik, yang sejak itu menjadi merek dagang pakaiannya.

Karya-karya Anne kini telah memesona dunia mode selama lebih dari dua dekade baik secara nasional maupun internasional.

Nama Anne sudah terkenal dan tidak jarang kontestan Miss Universe memesan kebaya custom darinya.

Dua puluh tahun berkecimpung di industri fesyen termasuk memproduksi desain busana dengan label namanya sendiri konter pakaian siap pakai Batiken showroom Roemah Penganten dan Anne Avantie 

serta konter Pendopo yang di dalamnya terdapat banyak pegiat UKM tampaknya belum membuahkan hasil Anne membual tentang apa yang telah dia capai tercapai Dia benar-benar bersyukur atas apa yang telah Tuhan tetapkan untuknya

dalam kasusnya Peduli terhadap sesama yang kurang beruntung merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa syukur.Anne dikenal sebagai pejuang sosial yang berhati lembut dan penuh cinta, 

selain sebagai desainer terkenal Anne juga mengembangkan Wisma Kasih Bunda layanan penuh kasih untuk pasien Hidrosefalus Astresi Ani tumor Labiopalataschisis bibir sumbing dan kondisi lain yang membutuhkan perawatan darurat dalam menanggapi panggilan Tuhan.

Menurut berbagai sumber, pengagum Bunda Teresa ini menjaga perpaduan yang sehat antara pekerjaan, keluarga dan kegiatan sosial membuatnya mendapatkan penghargaan Wanita Indonesia Bisa pada tahun 2008 setelah sebelumnya mendapatkan Penghargaan Kartini pada tahun 2004,2005,dan 2008.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia menghabiskan sebagian besar hari-harinya bekerja sebagai desainer dan pekerja sosial, dia tidak pernah melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang istri dan ibu dari ketiga anaknya,Intan,Ernest,dan Ian. 

Biodata

  • Nama lengkap Sianne Avantie adalah Sianne Avantie.
  • Tidak ada alias.
  • Kewirausahaan adalah profesinya, dan dia adalah seorang Katolik yang taat.
  • Semarang adalah tempat kelahirannya.
  • Rabu,20 Mei 1964 adalah hari ulang tahunku.
  • Taurus adalah tanda zodiak banteng.
  • Menulis warga negara Indonesia adalah salah satu hobi saya.
  • Joseph Henry adalah suaminya.
  • Eufrasya Intan Avantie,Ernest Christoga Susilo,dan Ian Tadio adalah anak-anak Susilo Christoga
  • Karir Roemah Penganten,Batiken,Anne Avantie, 
  • Media internet: Tidak ada Sosme.

Anne Avantie tak henti-hentinya menulis sesuatu yang membuatnya senang. Saya ingin status saya bermanfaat bagi semua orang yang membaca yang dibaca orang agar memiliki energi yang baik tambah 

perancang busana berusia 49 tahun kelahiran Semarang ini.Bahkan salah satu superstar sempat memposting status yang membuat pemilik nama asli Sianne Avantie itu terkekeh.Pasalnya selain status 

mereka yang tidak biasa selebritis yang tidak suka disebut-sebut namanya Anne dan dia memiliki foto cantik di profilnya.Ikon warna biru dikenakan oleh salah satu selebriti yang saya amati Ya Tuhan, orang macam apa itu,pikir saya dalam hati  kata wanita yang tertarik dengan fashion sejak kecil.