Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Prabowo Subianto Capres Paling Memungkinkan Lolos ke Putaran Ke 2 Pilpres 2024

Siliput.com
Prabowo Subianto Calon Presiden Mendatang 2024

Siliput.com,-Ketua Umum Partai Grindra Prabowo Subianto, sebagai calon presiden (capres) yang paling potensial lolos di (Pilpres) 2024. Peneliti LSI, Adjie Alfaraby hal itu berdasarkan hasil survey terbaru yang mereke selenggarakan.

Prabowo Subianto capres pertama yang sangat potensial masuk putaran kedua, Ujar Adjie di kantor LSI jakarta timur, 19 Mei 2023.

Baca Juga : 

Fakta Rocky Gerung Sebagai Seorang Yang Sangat Memahami Permasalahn Politik  

Timans Sepak Bola Indonesia Sukses Bawa Medali Emas Di Sea Games 2023 


Adjie menyebut Pada Pilpres 2024 kemungkinan di adakan dalam dua putaran. Hal itu mengacu pada tren elektabilitas Praobowo Subianto, Ganjar Pranowo Dan Anies Baswedan dalam beberapa bulan ke belakang.

Survey terbaru LSI, Elektabilitas Prabowo Subaianto menyentuh 33,9 persen Ganjar 31,9 persesn dan Anis 20,9 persen sisanya 13,9 tidak menjawab ucap Survey terbaru LSI.

"Kalau kita hitung secara matematis, maka minimal setiap capres harus memperoleh setidak nya 33,3 Persen untuk bisa lolos ke putaran kedua. Oleh karena itu dari 3 kandidat capres saat ini yang telah memenuhi ambang batas, adalah capres Prabowo Subianto dengan angka 33,9 persen, Ucap Adjie.

Baca Juga : Profil Biodata dan Biografi Bapak Ganjar Pranowo,

Survey yang di gelar yang didirikan lembaga oleh Deny Januari berlangsung pada 3-14 Mei. Adjie menyatakan wawancari 1.200 responden, Pemilihan responden di laksanakan secara acak, dari survey ini dikalim kurang lebih 2.9 persen.

Prabowo Subianto Mendapat Limpahan Suara Ganjar

Adjie menyatakan elektabilitas Prabowo Subianto dalam 2 bulan terakhir terus menerus menunjukan peningkatan. Dia meyatakan elektabilitas Prabowo Subianto Meningkat karena mendapatkan limpahan suar dari Ganjar pranowo. Sementara elektabilitas Anies Baswedan di sebut Stagnan.

"Limpahan Suara Ganjar banyak lari dari dan pindah ke capres Prabowo Subianto, Ujar Adjie.

Hasil survey tersebut, terdapat hal yang membuat elektabilitas Ganjar menurun, Adjie menyebutkan Salah satu nya adalah penolakan timnas Israel.

yang membuat piala dunia U-20 batal di gelar di Indonesia. Selain itu ada juga masalah efek negatif dari cap Ganjar sebagai Petugas Partai.

"Ketiga Buruk nya kinerja Ganjar menangani kemiskinan, Ganjar di nilai gagal dalam menangani kemiskinan yang ada di Indonesia, ini menurut data BPS jateng menjadi provinsi kemiskin kedua di Indonesia Bahkan rata-rata kemiskinan nasiona, Ucap Adjie.
Selanjut nya Prabowo Subianto memiliki kepemimpinan yang kuat ketimang Anies.