Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Timans Sepak Bola Indonesia Sukses Bawa Medali Emas Di Sea Games 2023


Siliput.com,- Medali emas sangat sukses di persembahkan oleh teamnas INDONESIA U-22 Di cabang olahraga sepak bola Sea Ganes 2023 di KAMBOJA, emas teresebut menjadi emas ketiga dari cabang olahraga Sepak bola di pertandingan Sea Games.

Indonesia sukses keluar sebagai yang terbaik, setelah mengatasi perlawanan Timnas Thailand U-22 Partai Final yang berlangsung di stadion National Kamboja, berakihir dengan kemenangan Sekor 5-2 Bagi Indonesia, Selasa 16/5/2023.

Sapu Bersih Group A

Indonesia tergabung di Group A bersama Myanmar. Kamboj, Timur Leste, dan Filipina Tidak ada satupun team yang di sangka akan menyulitakan teamnas Indonesia Semua bisa di atasi dengan mudah oleh timnas Indonesia.

Meskipun begitu Indonesia tetap tampil dengan penuh semangat dengan pemain-pemain terbaik nya, empat petandingan di lahap dengan hasil kemenanga yang memuaskan.

Garuda Muda sukses membawa pulang Medali Emas dan tentunya membanggakan Indonesia, dan mengemas 13 Gol hanya di empat pertandingan tentu saja pertahan indonesia sangat kokoh hingga bisa Menjuarai dan membawa pulang medali emas.

 
 
Baca Juga :