Belum Banyak Orang Tau, Ternyata Kayu Kalimantan Solusi Rambut Uban.

  • Bagikan
 
Siliput.com-Hari ini saya akan memberi tahu Anda dengan perasaan senang, karena keindahan rambut saya sekarang telah meningkat 100%, rambut saya hitam dan subur pada usia 56, amati bagaimana saya memperoleh rambut hitam tanpa cat!

Saya seorang guru SMA di Bali Denpasar, dan saya sangat memperhatikan penampilan saya dari ujung rambut sampai ujung kaki, karena saya merasa minder ketika saya muncul di sekolah dengan rambut. 

saya memutih seperti salju, dan bahkan suami saya tidak merasa percaya diri ketika dia melihatnya sepanjang waktu.

Ya, saya berusia 56 tahun dan memiliki empat anak; untungnya, semuanya sukses; bahkan anak saya sudah mendapatkan gelar sarjana, dan anak keempat saya telah mendapatkan gelar master dari sebuah.

universitas di Yogyakarta. Saya bertanya-tanya apakah rambut beruban bisa menjadi hal yang baik.Ketika uban pertama kali muncul di rambut saya ketika saya berusia 45 tahun, saya langsung.

mengambil 1-2 helai rambut langsung, dan setelah 3 minggu, saya menjadi botak karena dampak sering mencabut uban, jadi saya menyerah…

Akhirnya, saya memilih perbaikan cepat, yaitu menggunakan semir untuk menghitamkan uban setiap tiga minggu dan menjaganya agar tetap dipoles secara teratur; Saya percaya mewarnai rambut adalah.

pilihan terbaik, tetapi saya SALAH! Apakah Anda tahu mengapa? , Saya sudah memoles rambut saya selama 5 tahun dan efek sampingnya adalah cukup gatal. Saya tidak yakin mengapa. Kulit kepala saya menjadi merah dan benjolan kecil muncul ketika anak saya melihat rambut saya.

Saya berhenti menggunakan cat kuku tiga tahun lalu, dan sementara rasa sakit di kulit kepala saya telah mereda dan saya tidak lagi trauma, masalah uban saya tetap ada. Saya mulai panik karena jerawatnya terasa seperti ditusuk jarum saat saya pegang.

Untuk pertama kalinya, saya mencoba mencari di internet dan menemukan ULIN OIL PREMIUM. Saya konsultasi dengan cs inna via whatsapp saat itu, dan customer servicenya sangat ramah, dan saya

tidak malu menyebutkan keadaan rambut saya, harganya sangat terjangkau, sebanding dengan bahan baku BIJI ULIN yaitu sangat sulit didapat, tanaman kayu dari kalimantan, dan tingkat kesulitan dalam.

proses pembuatannya membuat penduduk asli kalimantan harus menghabiskan waktu 6 jam perjalanan tapi saya beruntung.

ULIN OIL PREMIUM terbuat dari herbal, dan saya mengerti bahwa produk herbal membutuhkan tahapan dan proses untuk menikmati manfaatnya. Sejujurnya, saya tidak berharap lebih, tetapi setidaknya kulit kepala saya tidak lagi dalam bahaya.

Saya mengisi formulir pemesanan dan mengirimkannya.

Saya mulai mengaplikasikannya ke akar rambut saya sampai ujungnya ketika tiba di rumah saya dalam kondisi baik tanpa lecet. Saya terkejut pertama kali mencobanya karena minyak kayu ulin premium.

berbau seperti tanaman herbal segar biasa, dan dengan cepat mengubah uban saya menjadi hitam. Saya menjalankan bisnis saya dengan tenang.

Murid-murid saya mengagumi rambut saya dan percaya bahwa saya akan pergi ke salon ketika saya mulai menggunakan minyak kayu ulin premium setiap hari pada minggu ketiga dalam seminggu. Saya tidak percaya dan tertawa terbahak-bahak.

Demikian pula, anak saya melongo melihat rambut hitam saya yang indah, dan siapa yang tidak suka dipuji oleh seorang anak muda, haha, tetapi kepercayaan diri saya kembali, dan pasangan saya semakin mencintai saya.

Mereka yang bebas dari rambut gatal dan uban pasti mengerti betapa senangnya saya saat itu, merasa 15 tahun lebih muda.

Tahukah kamu kenapa serum ini tidak membuat kantongku boros? karena itu mencegah saya untuk menggunakannya setelah rambut saya menjadi hitam.

Rambut, layaknya sebuah kebutuhan, harus dirawat, meski jarang digunakan.Saya harap Anda juga demikian; jika Anda penasaran dengan serum yang membuat rambut saya menjadi hitam, produsennya

tercantum di bawah ini; cukup isi formulir data, dan paket akan diberikan kepada Anda untuk membayar di rumah.

Saya berharap Anda sukses dan membuat segalanya mudah bagi Anda, jadi ingatlah kesehatan Anda.

  • Bagikan