Menu Diet Artis Korea Menurunkan 5 kg Dalam 1 Minggu

  • Bagikan

 

Siliput.com-Menu Diet Artis Korea: Menurunkan 5 Kg dalam 1 MingguBanyak wanita melakukan diet untuk mengurangi berat badan. Karena tuntutan bisnis, sejumlah selebriti terpaksa menjalaninya.Selebriti Korea, misalnya, diketahui telah melakukan diet fad. Untuk IU, yang telah 

menjalani diet ketat, itu adalah Park Shin Ye. Mereka dapat menurunkan berat badan hingga 5 kilogram (kg) dalam satu minggu jika mereka mengikuti diet ini.

Berikut adalah rencana diet ekstrem yang diikuti penyanyi Korea Selatan untuk turun hingga 5 kg hanya dalam satu minggu, menurut Asia One. Alih-alih mengadopsi pendekatan langsung, miliki menu diet yang sangat ketat.

1. IU

IU adalah salah satu artis yang mengikuti diet ketat. Karena hampir tidak mengonsumsi 700 kalori per hari, menu diet IU tergolong berat. IU hanya makan satu apel untuk sarapan pagi. Kemudian hanya 

mengkonsumsi dua kentang atau ubi jalar di siang hari.IU hanya diperbolehkan minum minuman 
berprotein pada malam hari dan tidak diperbolehkan makan apa pun. IU harus berolahraga selain mengikuti rencana makan yang ketat agar bisa turun hingga 5 kg hanya dalam satu minggu

2. Park Shin Hye

Bagaimana dengan diet ketat pembatasan kalori Park Shin Hye? Park Shin Hye, tidak seperti IU, makan satu atau dua menu setiap hari selama seminggu untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Park Shin Hye hanya makan satu mentimun dan segelas susu bebas lemak untuk sarapan. Meski hanya setengah mangkuk nasi, dia tetap memakannya untuk makan siang. Hanya ada dua daun kubis di lauk.

Makan malam terdiri dari satu mentimun dan dua daun kol, tanpa nasi, tentu saja. Park Shin Hye juga melakukan aktivitas fisik yang ketat untuk memenuhi tujuan penurunan berat badannya.

3. DIET AIR PUTIH ALA YOONA SNSD

diet terkontrol kalori Park Shin Hye? Tidak seperti IU, Park Shin Hye menurunkan berat badan dengan cepat dengan hanya makan satu atau dua kali setiap hari selama seminggu.

Sarapan Bagaimana rk Shin Hye terdiri dari satu mentimun dan segelas susu bebas lemak. Dia memakannya untuk makan siang meskipun faktanya hanya setengah semangkuk nasi. Di lauk, hanya ada dua daun kubis.

Makan malam adalah mentimun dan dua daun kubis, tanpa nasi, tentu saja. Park Shin Hye juga melakukan latihan fisik yang berat untuk mencapai tujuan penurunan berat badannya.

4 DIET TIME LIMIT ALA SUZY

 artis Korea selama seminggu Suzy sedikit berbeda. Miss A, mantan anggota girl grup Miss A, dikenal dengan postur tubuhnya yang kuat dan sehat. Penampilan Suzy cantik dan bugar, yang wajar saja karena Diet yang dibatasi waktu.” Mau tahu apa rahasianya?

Suzy membatasi jumlah makanan yang bisa dia makan dan waktu dia bisa memakannya setiap hari. Suzy memutuskan untuk tidak makan setelah jam 6 sore. Tubuh mulai rileks pada saat itu, dan 

pengolahan makanan menjadi kurang optimal. Ayam tanpa kulit, salad, nasi merah, dan ubi jalar adalah beberapa makanan yang sering ia konsums.

Diet artis Korea Suzy selama seminggu ini unik. Miss A, mantan anggota girl grup, dikenal dengan postur tubuhnya yang sehat dan seluruh tubuh. Penampilan Suzy cantik dan bugar, berkat diet batas waktu.” Apakah Anda ingin mempelajari rahasianya?

Suzy membatasi jumlah waktu yang bisa dia makan dan jenis makanan yang bisa dia makan setiap hari. Suzy telah memutuskan untuk tidak makan setelah jam 6 sore. Tubuh mulai beristirahat pada saat itu, 

dan pengolahan makanan menjadi kurang optimal. Ayam tanpa kulit, salad, nasi merah, dan ubi jalar adalah beberapa makanan yang sering ia konsumsi. 

5. DETOKS JUS ALAMI ALA CHANMI

Siliput.com-Dengan Chanmi, segalanya sedikit berbeda. Dia mempercayakan penurunan berat badannya untuk jus detoks. Ladies, bayangkan Chanmi meminum hingga lima atau enam botol jus berturut-turut. Diet ini 

memberi tubuh nutrisi yang dibutuhkan. Karena tubuh sedang mendetoks atau mengeluarkan racun, awalnya akan terasa tidak enak.

Ini bukan diet untuk wanita yang tidak suka buah dan sayuran. Karena Anda harus membuat jus setiap hari, yang merupakan kombinasi sayuran dan buah-buahan. Mengangkat beban atau melakukan latihan kardio dapat membantu Anda mempertahankan berat badan yang lebih stabil.

  • Bagikan