Rahasia Mengapa Tenaga Kerja Filipina dan India Mendunia

  • Bagikan

 

Siliput.com-Saya pernah bertemu dengan seorang India asli yang telah menghabiskan 15 tahun bekerja, di Dubai, Mr Zahoor adalah namanya. Dia berada di Aceh untuk liburan. Ibu Caroline, seorang Filipina, berusia 25 tahun dari Amerika Serikat, juga berada di Aceh tahun lalu.

Menurut Mr. Zahoor, ada dua orang India untuk setiap sepuluh orang di Uni Emirat Arab (UEA) Di, Dubai, setidaknya 20% orang India tinggal dan bekerja. Tidak hanya di Uni Emirat Arab Orang India. 

dapat ditemukan di seluruh Timur Tengah Tidak mengherankan, katanya, bahwa bahasa India bisa dibilang bahasa kedua yang paling banyak digunakan di negara ini.

Informasi Ms. Caroline juga membantu. Menurut Data Sensus Baru-USA tahun 2020 ada 4.037.564 orang, Filipina di Amerika Serikat. California, Hawaii, dan New York adalah rumah bagi mayoritas orang, Filipina.

Setelah Cina, Filipina memiliki populasi Asia terbesar kedua di Amerika Serikat Banyak perawat, Filipina bekerja di Amerika Serikat Filipina memiliki badan yang mengurusi orang Filipina yang, bekerja di negara lain (Overseas Filipino Wrkers-OFW).

Ini tidak mungkin kebetulan. Mengenal dua orang dari dua negara yang berbeda ini memberi saya, informasi yang menggelitik minat saya untuk belajar lebih banyak tentang mengapa orang Filipina. 

dan India sangat menikmati bekerja di luar negeri. Tidak hanya itu, mereka juga disukai oleh negara-negara tempat mereka kerja. Dan itu, di seluruh dunia. Luar biasa.

Mereka yang berasal dari India dan Filipina, harus diakui, lebih mendunia dibandingkan pekerja dari, negara lain, termasuk Indonesia. Pasti ada agenda tersembunyi Kita tahu bahwa kedua negara ini. 

dijajah oleh dua negara besar di masa lalu: Inggris menjajah India, dan Amerika menjajah Filipina, memberi mereka keuntungan otomatis dalam berbicara bahasa Inggris. Tapi, yang lebih penting, kedua negara ini memiliki sejumlah keunggulan yang tidak kita miliki.

Disebutkan bahwa Filipina memiliki sejarah perdagangan yang panjang dengan India Orang Filipina, adalah ‘produk’ dari penggabungan orang India dan masyarakat adat Filipina memiliki, 

sekitar 50.000 orang Indian Punjabi Ini nomornya 8.963 orang India pada tahun 2021. Berarti dalam, kurun waktu 6 tahun terdapat peningkatan lebih dari 42.000 orang India yang ada di Filipina.  

Orang-orang India berada di perahu yang sama Menurut Guardian, India menyumbang 17% dari populasi dunia Dalam hal kepadatan penduduk, India berada di urutan kedua setelah Cina Amerika.

Serikat berada di peringkat ketiga, dan Indonesia di peringkat keempat Mr Zahoor mengklaim bahwa, ada banyak orang miskin di India. Namun, ada banyak orang kaya di India. Mereka bekerja dengan cara. 

mereka dari bawah, seperti bekerja di luar negeri Orang India, misalnya, ditemukan di semua sektor kehidupan di Timur Tengah Dari publik ke sektor swasta, ada transisi Dari pembantu hingga, 

supervisor. Dari kafe pinggir jalan hingga istana, ada sesuatu untuk semua orang Dari penjaga keamanan hingga insinyur, kami siap membantu Anda. Tanpa orang India, hampir tidak ada ruang.

kerja. Dengan jumlah orang yang begitu besar, Sedemikian besar pendudk mereka yang bekerja di luar negeri.

Orang India, seperti orang Filipina, adalah pekerja keras yang pantang menyerah dan memiliki keinginan kuat untuk mempelajari hal baru Mereka tidak akan kembali ke tanah air mereka sampai  

mencapai kesuksesan. Meski sudah meraih kesuksesan, saya tetap betah tinggal di perantauan bersama anak dan cucu.

Orang-orang di Amerika Serikat sangat berbeda dengan orang-orang di Indonesia. Kami kecewa karena hanya terkenal sebagai pemasok terbesar Pembantu Rumah Tangga Kami memiliki sejumlah orang 

pintar yang bekerja di negara lain. Kami memahami bahwa bekerja di negara lain bukan hanya tentang uang Tapi juga tentang gengsi dan nama baik negara. Dengan nongkrong di dunia internasional, kita 

bisa mengharumkan nama bangsa.Orang yang hanya bekerja di luar negeri selama seminggu sebelum kembali ke rumah karena merasa tidak nyaman. Ada alasan untuk itu Tidak ada Mie Super atau cuaca 

panas atau sangat dingin karena saya rindu mbok.Parahnya, beberapa orang mampu bepergian dan berbelanja di luar negeri seperti Singapura dan Australia. Namun, kejadian di Melbourne sangat 

mengerikan Di Bandara Melboure, warga negara kami ditangkap karena mencuri koper mewah. Dari segi kualitas kerja, Boro boro bersaing dengan Filipina dan India di negara lain Seringkali sulit untuk tidak bermain untuk menjadi lebih baik secara psikologis demi nama baik Anda sendiri.

  • Bagikan